INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga Besar Online-Spirit.com Mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rajiun
Keluarga Besar Online-Spirit.com Mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rajiun

Keluarga Besar Online-Spirit.com Mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rajiun

Foto, Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono.

SpiritNews.com.- Keluarga Besar online.spirit.com, mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Atas kehadirat Allah SWT, Ibu Ani Yudhoyono, Pada Hari Sabtu, Tanggal 1 Juni 2019, Pukul 10:50 Waktu Singapura, tepatnya di RS Nuh Spore.

Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima segala Amal Ibadahnya dan di tempatkan di sisi Allah SWT, Alfatiha Amin Ya Rabbal Alamin.

Di tempatkan oleh Allah SWT ditempat yang mulia, serta Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, Karena semua umat Nabi Besar Muhammad Saw pasti akan melewati kematian Amin Ya Rabbal Alamin.

Kami sekeluarga Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mendoakan khusnul khotimah "Allahumma Magfirahu Warhamhu Wa afii, Wa apu annhu, Wal Fatoha.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.