INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasatlantas Restabes Makassar, Tindaklanjuti Perohonan Maaf Kakorlantas
Kasatlantas Restabes Makassar, Tindaklanjuti Perohonan Maaf Kakorlantas

Kasatlantas Restabes Makassar, Tindaklanjuti Perohonan Maaf Kakorlantas

Foto, Kompol Muh Yusuf Husman, Kasatlantas Restabes Makassar, 
saat menindaklanjuti permohonan maaf Kakorlantas Mabes Polri.

SpiritNews.com.- Kepala satuan lalulintas polrestabes Makassar, menindaklanjuti permohonan maaf “Kakorlantas Polri bersama Mitra Terkait” menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat luas yang mengalami ketidaknyamanan dalam perjalanan arus mudik dan balik 2019, diposting di medsos facebook Satlantas Restabes Makassar.

Diungkapkan bahwa dengan rekayasa lalu lintas yang telah kami lakukan tentunya akan berdampak pada ketidaknyamanan bagi sebagian pengguna jalan , namun yakinlah bahwa semua itu telah dipertimbangkan dari berbagai faktor dan dampak lalin yang paling minimal akibat dari diberlakukannya rekayasa lalin tersebut, demi kepentingan bersama agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kakorlantas juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasi , ketertiban dan kesabaran serta perhatian terhadap keselamatan oleh semua pengguna jalan, sehingga arus mudik dan balik dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, tutur Kakorlantas.

Dijelaskan  pula bahwa walau disana sini masih ada kekurangan, tentu akan menjadi evaluasi bagi kami, guna memberikan dan melakukan hal terbaik untuk masa yang akan datang, kepada saudara saudara kami yang mengalami kecelakaan dengan berbagai akibat yang ditimbulkan,jelasnya.

Sambungnya menambahkan tentu kami juga memyampaikan duka yang dalam, “Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa”,  senantiasa memberikan yang terbaik dari apa yang dikehendakiNya, tambahnya.

Diakhir keterangan Kakorlantas mengatakan selamat bekerja dan selamat melaksanakan aktifitas kembali, semoga apa yang kita lakukan akan selalu membawa hikmah & menjadi amal baik bagi kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.