INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Karo SDM Saksikan Langsung Proses Scand Hasil Ujian PMK Dari Propam Polda Sulsel
Karo SDM Saksikan Langsung Proses Scand Hasil Ujian PMK Dari Propam Polda Sulsel

Karo SDM Saksikan Langsung Proses Scand Hasil Ujian PMK Dari Propam Polda Sulsel

Foto, Karo SDM bersama Kabid Propam dan Irbin 2 Itwasda Polda Sulsel Pada Hari Jumat, Tanggal 14 Juni 2019, 
di aula Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Proses scand hasil Ujian Penulusuran Mental Kepribadian (PMK), disaksikan oleh para pengawas baik was ekstrnal maupun internal pada hari jumat, Tanggal 14 Juni 2019, bertempat di aula Mapolda Sulsel.
Foto, Casis bintara dan Tantama saat menyaksikan proses scand hasil Ujian PMK di Aula Mapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman S, serta Irbin 2 Itwasda Polda Sulsel Akbp Andarias beserta seluruh casis bintara begitupula casis tantama.

Pada kesempatan tersebut Kabid Propam menegaskan kalian semua harus disiplin dan taat patut terhadap aturan di Kepolisian, tegas Hotman.

Lebih lanjut disampaikan bahwa polisi yang berpakaian dinas harus rapi bersih karena semua polisi itu memiliki tugas pokok, serta harus mengutamakan pelayanan yang berkwalitas, tutur Kabid Propam.

Kami dari Was Eksternal berharap agar kepada para Calon Anggota Polri di penerimaan sercara terpadu ini, tetap pada prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis Serta Tidak di pungut bayaran (GRATIS), semoga di tahun ini tidak ada lagi calo calo dan tidak ada lagi penembak diatas kuda, sampai para casis masuk pendidikan dan selesai dilantik nanti. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.