-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Bakti Kesehatan di Pulau Terjauh
Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Bakti Kesehatan di Pulau Terjauh

Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Bakti Kesehatan di Pulau Terjauh

Foto, Kapolres Pelabuhan Akbp Aris Bachtiar, SH, SIK, M.Si, 
bersama rombongan di Pulau Langkai, wilayah Kota Makassar

SpiritNews. Com.-  AKBP Aris Bachtiar, SH,SIK,MSi, Kapolres Pelabuhan Makassar dan rombongan berangkat dari dermaga Direktorat Polair Polda Sulsel, kunjungan  Pulau langkai adalah pulau yang terjauh di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar,  dengan menggunakan Spead Boad ditempuh dalam waktu 2 Jam, menjelang HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Sementara Bakti kesehatan dan Binluh kesekolah di Pulau Langkai di Pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, SH,SIK,MSi, didampingi oleh Kabag Ops AKP Gani SH,MH, Kanit Provoos Iptu Mirwan Herlambang, Paur Kes dan beberapa Tenaga Medis Poliklinik Polres Pelabuhan Makassar, Staf Bimas, Staf Humas.

Hal tersebut dilakukan oleh AKBP Aris Bachtiar, SH,SIK,MSi, melakukan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan dan memberikan obat secara gratis kepada masyarakat berjumlah sekitar 102 Orang.

Sambung Kapolres Pelabuhan mengungkapkan bahwa warga yang diperiksa kesehatannya rata-rata menderita penyakit Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi, Nyeri otot dan persendian, Demam dan sakit kepala, ujar Aris.

Diakhir kegiatan Kapolres Akbp Aris Bachtiar, menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta selalu berolah raga dan menjaga pola makan yang teratur, tutup Aris. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.