SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Sholat Idul Fitri 1440-H Bersama Umat Muslim Sekitar Mapolda
Kapolda Sulsel, Sholat Idul Fitri 1440-H Bersama Umat Muslim Sekitar Mapolda

Kapolda Sulsel, Sholat Idul Fitri 1440-H Bersama Umat Muslim Sekitar Mapolda

Foto, Kapolda Sulsel, saat sambutan di Hari Raya Idul Fitri 1440-H Tahun 2020 Masehi,
di lapangan Mapolda Pada Hari RabuTanggal 5 Juni 2019.

SpiritNews.com.- Kaum Muslim dan Muslimat di seluruh Dunia serentak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440-H Tahun 2019-Masehi, seperti halnya yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Hamidin dan keluarganya bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs H Adnas dan Keluarganya, berkumpul dilapangan Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 5 Juni 2019, Pukul 7:00 Wita.
Foto, Kapolda Sulsel bersalaman dengan Para Jamaah Sholat Idul Fitri 1440-H dan Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel, saat memasang tenda tikar sholat Idul Fitri untuk para Jamaah.

Lapangan Mapolda Sulsel tempat diselenggarakan sholat Idul Fitri 1440-Hijriah, Tahun 2019, dini hari sempat hujan namun karena ke besaran Allah SWT,lapangan utama Mapolda tidak berair, hanya basah dirumput saja, tetapi kesiapan panitia hari Raya Idul Fitri tahun ini lebih siap prasarannya, dengan waktu dua menit Bintara Direktorat Shabara Polda Sulsel yang siap kapan dibutuhkan dengan gerak cepat dan tepat menyelesaikan pemasangan tenda warnah biru yang dijadikan alas tikar sholat selain itu para jamaahpun memasang masing – masing sajdahnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, menjadi Imam Sholat Idul Fitri Ustadz H Mahmud Daeng Serang, S.Ag, termasuk para Pejabat Utama Mapolda Sulsel, diantaranya  Kabid Humas, Dirkrimsus, Dirbimmas dan Dirkrimun termasuk para pamen dan para pama bersama masyarakat sekitar Mapolda Sulsel.

Sementara sebelum dimulai sholat Idul Fitri 1440-H, terlebih dahulu Irjen Pol Hamidin menyampaikan sambutann dengan mengatakan bahwa kita sangat perluh menjaga dan memelihara  hubungan silaturahmi, demi keutuhan NKRI, kata Hamidin.

Lebih lanjut hasil liputan awak media ini, sekitar kurang lebih ribuan jamaah sholat Idul Fitri 1440-H Tahun 2019-Masehi, dengan penuh hikmah mendengarkan Khutba Khatib Idul Fitri, inti dari khutba khatib mengatakan setelah kita semua kembali ke rumah masing masing ayo kita utamakan menemui dan bersujud kepada orangtua kita dan bila sudah meninggal datangi makam beliau dan bacakan Al-Fatiha.

Diakhir Khuba khatib Idul Fitri mengajak semua jamaah berdoa bersama semoga apa yang telah dilakukan selama sebulan lamanya menjadikan diri kita semua kaum muslim dan muslimat menjadi fitrah, seperti bayi yang baru lahir amin ya rabbal alamin. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.