SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Hamidin, Pimpin Apel Pembukaan Perebutan Piala Cup Ke-73 dan Piala Bergilir Bola Volly  Tahun 2019
Kapolda Hamidin, Pimpin Apel Pembukaan Perebutan Piala Cup Ke-73 dan Piala Bergilir Bola Volly  Tahun 2019

Kapolda Hamidin, Pimpin Apel Pembukaan Perebutan Piala Cup Ke-73 dan Piala Bergilir Bola Volly Tahun 2019

Foto, Irjen Pol Drs Hamidin, menyrahkan Piala Cup dan piala bergilir Kepada 
Ketua Panitia Pertandingan di lapangan hitam Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Atlit Bola Volly dari Polres Jajaran Polda Sulsel berkumpul di Mapolda Sulsel dengan membawa atlitnya masing untuk meramaikan peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun di bulan Juli 2019 nanti.
Foto, Kapolda dan Wakapolda Sulsel bersama para pejabat utama dan para Kapolres
 se Polda Sulsel serta Panitia pelaksana, didepan gedung dirreskrimum.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, Irwasda, Karo SDM, Kabid Humas, Dir Reserse Umum dan Dirlantas, nampak pula Kabid Propam, Dir Binmas, Dir Sabhara,termasuk para pamen dan pama termasuk seluruh staf dan bintara baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel berharap agar para peserta lomba tetap bersemangat selalu memelihara silaturahmi antara pemain dalam perlombaan tentu saja ada yang kalah ada yang menang sama halnya pada perebutan piala cup dan piala bergilir Kapolda Sulsel yang setiap tahun dilaksanakan, kata Kapolda dalam sambutannya.

Setelah Kapolda Sulsel Membuka panitia lamgsung mempersilahkan pemain dari Polres Pinrang VS Polres Soppeng Wanita, begitu pula pemain pria dari Polres Sidrap dan Polres Soppeng segera masuk dilapangan disaksikan oleh seluruh pejabat utama Mapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.