-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabintalrem 141/Tp, Serahkan Zakat Fitrah Di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp
Kabintalrem 141/Tp, Serahkan Zakat Fitrah Di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp

Kabintalrem 141/Tp, Serahkan Zakat Fitrah Di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp

Foto, Lettu Inf Yapet Apang Penyaluran Zakat Fitrah Oleh Staf Bintalrem 141/Tp, 
Salurkan Di masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp, Pada Hari Senin, Tanggal 03/06/2019.

SpiritNews.com.- Lettu Inf Yapet Apang, Kabintalrem 141/Tp, saat menyerahkan  kepada penerima zakat fitrah sebanyak 100 Orang yang bertempat tinggal disekitar wilayah makorem 141/Tp, pemberian zakat fitrah ini merupakan suatu wujud nyata kewajiban kita sebagai umat muslim yang mampu. Khususnya Prajurit dan PNS TNI beserta keluarga Besar Korem 141/Tp, yang telah diperintahkan oleh Allah Swt untuk menyerahkan maupun di salurkan Zakat Fitrah ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya.
Foto, Staf Bintalrem 141/Tp Berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa pemberian ini hendaknya jangan dilihat atau di nilai besar kecilnya, tetapi keihklasan Prajurit dan PNS TNI serta Keluarga Besar Korem 141/Tp yang telah mengumpulkan Zakat Fitrah ini untuk diberikan kepada yang Berhak, kata Tawi sapaan akrabnya.

Sementara diungkapkan juga oleh Kabintalrem 141/Tp, dengan mengatakan sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan yakni Hari Raya  Idul Fitri, Komandan Korem 141/Tp, baik pribadi beserta keluarga besar Korem 141/Tp, mengucapkan selamat Hari Raya IDUL FITRI 1440 H, Tahun 2019 Masehi, Minal A’izin Walfa I’din, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, tutur Lettu Inf Yapet Apang.

Disampaikan pula bahwa dengan semua kekhilafan dan kesalahan, baik besar maupun kecil, sengaja atau tak disengaja kami Prajurit TNI jajaran Korem 141/Tp, mengucapkan selama melaksanakan tugas-tugasnya, semoga Allah Swt menerima Amal Ibadah kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin, ucap Kabintalrem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.