INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Irwasda Sulsel Pimpin Rapat, Penentuan TMS dan MS, Hasil Ujian Psikologi Tahap Kedua Catar Akpol
Irwasda Sulsel Pimpin Rapat, Penentuan TMS dan MS, Hasil Ujian Psikologi Tahap Kedua Catar Akpol

Irwasda Sulsel Pimpin Rapat, Penentuan TMS dan MS, Hasil Ujian Psikologi Tahap Kedua Catar Akpol

Foto, Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil 
dan Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman S, bersama Kasubbid Paminal Akbp DJerry Lalujan, dirapat hasil Psikologi dan PMK dirungan rapat lantai II Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Proses ujian Calon Taruna Taruni Akademi Kepolisian (Catar Akpol) sebanyak 17 Orang ikuti ujian Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) bertempat di Aula Baru Mapolda Sulsel, sedangkan Ujian Wawancara Psikologi Tahap kedua Pada Hari Senin, Tanggal 10 Juni 2019, ditempatkan dilantai empat (4) di ruangan Psikologi Polda Sulsel.
Foto, Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel dan Kabag Psikologi Polda Sulsel, 
saat memberikan penjelasan pada Catar Akpol yang TMS.

Sementara dari hasil pemeriksaan Ujian PMK sebanyak 17 Orang yang ikut ujian Penulusuran Mental Kepribadian tersebut, dari hasil pemeriksaan tim uji dari Satuan Propam Polda Sulsel menyatakan bahwa sebanyak 17 Orang Memenuhui Syarat (MS), kata Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman S, yang dilaporkan pada Irwasda disaat rapat penentuan hasil pemeriksaan psikologi tahap kedua.

Dari hasil pantauan awak media ini, Kabag Psikologi Akbp Widodo, menyatakan satu (1) Orang yang tidak memenuhui syarat (TMS) disaksikan oleh Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil, HS bersama Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman S, beserta Pengawas Eksternal dan Internal dalam rapat penentuan memenuhui syarat (MS) dan tidak memenuhui syarat (TMS).

Setelah kegiatan rapat penentuan TMS dan MS yang di pimpin oleh Kombes Pol Robert Haryanto, mewakili Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, dilanjutkan dengan diumumkan yang TMS dan MS yang dibacakan oleh Kompol H Muhammadong, Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, bertempat di aula baru Mapolda Sulsel.

Sementara itu, Catar Akpol yang tidak memenuhui syarat (TMS) ujian psikologi tahap kedua mendapat penjelasan dari Kabag Psikologi Polda Sulsel Akbp Widodo di Aula Baru Mapolda Sulsel yang dijadikan pusat kegiatan penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu dengan prinsip BETAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, tampa dipungut biaya (gratis).

Kasubbag Dalpers Biro SDM dan Kabag Psiokologi Polda Sulsel.

Diakhir rapat Irwasda Polda Sulsel menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia mulai Tim Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) beserta Tim Ujian Pemeriksaan Psikologi Catar Akpol bersama para pengawas terutama pengawas eksternal dan internal itu sendiri kata Irwasda Polda Sulsel, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.