-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Pesan Prof HM Nurdin Abdullah di Ulang Tahun Istrinya Tercinta
Inilah Pesan Prof HM Nurdin Abdullah di Ulang Tahun Istrinya Tercinta

Inilah Pesan Prof HM Nurdin Abdullah di Ulang Tahun Istrinya Tercinta

Foto, Prof. HM. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi selatan.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah menyampaikan pesan khusus untuk isteri tercinta, Lies F Nurdin, yang berulangtahun hari ini, Senin (17/6/2019).

"Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun, sehat dan panjang umur selalu, tetap care terhadap sesama," ucap Prof. Nurdin Abdullah, dari Amsterdam Belanda, melalui WhatsAppnya, Senin (17/6) malam.

Nama Prof Nurdin Abdullah sebagai sosok pemimpin masa depan tidak bisa terlepas dari peran seorang wanita spesial yang selalu ada disampingnya.

Lies F Nurdin, selalu menjadi teman diskusi Nurdin Abdullah, baik setelah menjadi kepala daerah maupun saat menjadi tenaga pengajar. Begitu pula saat mulai merintis usaha di tahun 90-an.

Nurdin Abdullah mengaku bersyukur atas anugerah kesehatan untuk isteri dan keluarga. Ia juga berharap dengan posisi isterinya sebagai Ketua TP-PKK Sulsel, bisa memberikan perkembangan untuk daerah yang dipimpinnya.

"Tentu saya bersyukur pada Allah SWT, Isteri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel," tuturnya.

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 mengaku, isterinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

"Saya menjabat Bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, isteri saya tetap tawadhu," tuturnya.  (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.