INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/TP,  Sholat Idul Fitri I Syawal 1440-H/2019-M, Bersama Forkopinda Kab Bone
Danrem 141/TP,  Sholat Idul Fitri I Syawal 1440-H/2019-M, Bersama Forkopinda Kab Bone

Danrem 141/TP, Sholat Idul Fitri I Syawal 1440-H/2019-M, Bersama Forkopinda Kab Bone

Foto, Danrem 141/TP,Kolonel Inf Suwarno,  Sholat Idul Fitri I Syawal 1440-H/2019-M,  
bersama Forkopinda Kab Bone, bertempat di lapangan Merdeka Jalan Petta Punggawae 
Kel. Manurungge Kec. Tanete, Pada Hari Rabu  Tanggal 05/06/2019.

SpiritNews. com.- Bupati Bone DR.H.Andi Fashar M.Fadjalangi M.Si. pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H, mengatakan bahwa epada seluruh masyarakat kabupaten Bone khususnya masyarakat yang baru datang dari perantauan kami ucapkan selamat datang kembali di kabupaten Bone Semoga dengan semangat kekeluargaan dan silaturahmi di hari yang Fitri ini mampu mewujudkan pertumbuhan yang lebih baik lagi.
Foto, Kolonel Infa Suwarno mencarikan Shalat Idul Fitr.

Lanjut Suwarno sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa ini salah satu, momentum Ramadhan, sekaligus menjawab dan mengajarkan kita untuk berdemokrasi secara dewasa hal ini ditandai dengan pada saat bulan Ramadhan yang telah kita lewati ungkap Suwarno.

Selain itu, Danrem juga menuturkan bahwa hal ini, telah banyak kegiatan kegiatan amaliah atau kegiatan sosial lainnya bahkan sering kita temui di tengah-tengah kita kelompok kelompok kepemudaan organisasi masyarakat alumni individu-individumelakukan sedekah mengeluarkan zakat dan berbagai kebutuhan pokok kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu serta merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus karena perbedaan pilihan dalam berdemokrasi.

Oleh karena itu mari kita jadikan idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan kesalahanritual dan kesalehan sosial bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja tetapi kami harapkan terus konsisten sepanjang waktu.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut  diantaranya, Kolonel Inf Suwarno S.A.P.(Danrem 141/Tp), DR.H.Andi Fashar M.Fadjalangi M.Si (Bupati Bone). Drs.H.Ambo Dalle.M.M..(Wakil Bupati Bone)., Prof.Dr. Syaharuddin M.Ag.(Khatib) Letkol Inf Bonnie Tryantho S.Ip.(Kasrem 141/Tp)., Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone)., AKBP M., Kadarislam Kasim Sik SH. MH ( Kapolres Bone)., Andi Akbar Yahya (Ketua DPRD Kab. Bone), Andi Surya Darma SE ( Sekda Bone). Surahmat SH.MH(.Ketua pengadilan Negeri Bone), Drs.H.Pandi SH. MH. (Ketua pengadilan Agama Kab. Bone), Para SKPD Kab Bone, Masyarakat Kota Bone Kurang Lebih 2000 orang. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.