INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Penyusun Story Line Temui Wapres Jusuf Kalla
Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Penyusun Story Line Temui Wapres Jusuf Kalla

Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Penyusun Story Line Temui Wapres Jusuf Kalla

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno bersama anggota tim penyusun story line,
saat menemui Wapres RI HM. Jusuf Kalla.

SpiritNews.com.- Tim Penyusun Story Line berupaya menelusuri jejak dari beberapa tokoh yang dikenal dekat dengan Jenderal M Yusuf semasa hidupnya, demi merangkai fakta lebih mendalam tentang sosok mendiang Jend Purn M Yusuf.
Foto, Wawancara dengan Pak Atmaji pengarang buku Jenderal M Yusuf "Panglimanya Para Prajurit".

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi Tim Penyusun tersebut diantaranya, Danrem 141/TP - Kolonel Inf Suwarno, S,Ap, Dosen Arkeologi Unhas - Yadi Mulyadi, SS MA, Dosen Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Makassar, Andi Oddang S.S dari Pusat Kajian Argeologi untuk Masyarakat dan Paur Prod Penrem 141/TP - Lettu ARH Darwis, tutur Mayor Inf Tawi.

Selain itu, Mayor Inf Tawi, juga menjelaskan bahwa dalam melengkapi laporan, Tim Penyusun membuat Story Line Jenderal M Jusuf  di Kajuara hingga dimulai dari masak kanak-kanak, Puncak Karir dalam Militer serta Jabatan Penting Lainnya di Indonesia hingga menjadi Tokoh Nasional, katanya.

Sambung Kapenrem 141/Tp,menyampaikan tenteng referensi  story line ini, dikumpulkan melalui metode wawancara dengan beberapa narasumber, termasuk Wapres Jusuf Kalla yang dikenal dekat sebagai sesama tokoh bugis kabupaten Bone, ujarnya.
Foto, Story line Jenderal TNI (Purn) M Yusuf ini dilakukan
dalam rangka melengkapi proses pendirian Museum Jend M Yusuf.

Diungkapkan pula bahwa selain HM Jusuf Kalla, tim juga menemui Atmadji penulis Buku "Jenderal M. Jusuf, Panglima para Prajurit" serta Letnan Jenderal TNI (Purn) Solihin GP yang berdomisili di Bandung.

Kapenrem 141/Tp menambahkan bahwa Story Line, nantinya disusun lengkap oleh tim tersebut, baik dari masa kecil Jenderal Yusuf di Kajuara hingga mencapai puncak karir di militer dan jabatan penting lainnya di era Presiden Soekarno dan Soeharto itu akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat, tambah Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.