-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Catar Akpol dan Casis Tantama Ujian PMK Bersamaan
Catar Akpol dan Casis Tantama Ujian PMK Bersamaan

Catar Akpol dan Casis Tantama Ujian PMK Bersamaan

Foto, Karo SDM, Kabid Propam, Irbid II, Itwasda Polda Sulsel saat mengawasi peserta Catar (i) Akpol dan Casis Tantama Ujian PMK di Aula baru Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Penerimaan calon anggota polri Tahun Anggaran 2019, seluruh Polda se Indonesia, telah berlangsung tahap demi tahap saat ini sudah sampai saat ini sudah ditahap ujian Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) dari Satuan Propam Polda Sulsel, dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 10 Jumi 2019, bertempat di Aula Baru Mapolda Sulsel.
Foto, Tim Kompol H Ridwan saat wawancara Catar Akpol Putra Wakapolda Sulbar, tahapan Ujian Penulusuran
Mental Kepribadian (PMK).

Sementara turut pada pembukaan ujian penulusuran mental keprbadian (PMK) Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil selaku Ketua Panitia penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019 Secara Terpadu di Panda Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pesrta terdiri dari Calon Tarua-taruni sebanyak 17 Orang, Taruna sejumlah 14Orang dan Taruni sejumlah 3 Orang, sementara Casis Tantama Sebanyak 14 Orang semua pria.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel Kompol H Muhammadong, didampingi oleh AKP Nurhafidah Paur Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel, beserta staf sekertariat panda Polda Sulsel.

Selain hadir pula selaku tim uji Kasubbid Paminal, Kasubbid Profesi, Kasubbid Provos, serta para kaurnya, termasuk seluruh staf Satuan Propam Polda Sulsel, dengan test seperti pengisian yang dilanjutkan dengan wawancara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketuai oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman S, dengan melibatkan semua anggota propam termasuk anggota Provos serta dari Profesi.

Pelaksanaan tersebut berjalan lancar, aman sesuai dengan pronsif BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak dipungut biaya ( Gratis).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.