-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Calon Walikota di Makassar Nanti, Harus Siap Menang dan Siap Menerima Kekalahan
Calon Walikota di Makassar Nanti, Harus Siap Menang dan Siap Menerima Kekalahan

Calon Walikota di Makassar Nanti, Harus Siap Menang dan Siap Menerima Kekalahan

Foto, Ilustrasi perebutan kursi panas sebagai walikota Makassar 2020 Nanti.

SpiritNews.com.- Pasca  Pemilihan Walikota di Kota Angin Mammiri Makassar pada tahun 2020 nanti, berdasar informasi telah bermunculan figur figur yang akan bertarung memperebutkan kursi Empuk sebagai orang nomor satu  di Pemerintahan di Kota Makassar.

Sehubungan dengan banyaknya calon kontestan yang bersedia untuk bertarung di pilkada Calon Walikota Makassar, tentu saja akan semakin menambah semarak tahapan pelaksanaan pemilihan Calon Walikota Makasssar nanti di Tahun 2020.

Selain itu, Pimpinan Umum/Redaksi Koran SpiritNews dan online-spirit.com, berharap kepada para bakal kandidat calon walikota di Makassar, sebelum resmi maju untuk bertarung para bakal calon itu, harus siap menerima kekalahan dan kemenangan, harus bisa menerima kekalahan, tutur Pimpred Media ini.

Karena berdasarkan pantauan awak media ini, setiap hasil perolehan suara dari setiap TPS para calon dan para pemenangnya sering lupa kalau dari mereka ada penandatanganan pakta integritas didepan panita pelaksana pemilihan (KPU) Masing masing daerah, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.