SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Basa Daeng Lewa Apresiasi Kepedulian Pak Camatku Marbo Pada Warga
Basa Daeng Lewa Apresiasi Kepedulian Pak Camatku Marbo Pada Warga

Basa Daeng Lewa Apresiasi Kepedulian Pak Camatku Marbo Pada Warga

Foto, Camat Marbo, Pj Kades Pattopakang bersama Tokoh Agama, 
Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda diacara Tausiah Almarhumah Hj Lina Ali.

Spirit News.com  - Keluarga besar Almarhuma Hj. Lina Ali di malam kedua gelar tauziah dikediamannya beralamat di Dusun Batulanteang, Desa Pattopakang, Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar, Pada Hari Sabtu Tangga; 8/06/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir Camat Marbo Mappaturung,S.Sos, di dampingi Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharudin.S.Sos , dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.

Lanjut Camat Marbo ini mengatakan dalam acara tauziah ini selain menghadiri undangan anak dari Almarhumah saya juga bisa mendapat pelajaran penting dari ustads yang membawakan ceramah dalam arti kata saya bisa mendapatkan siraman rohani, ucapnya.

Mappaturung melakukan beberapa hal diwilayahnya, diungkapkan karena dipundakku adalah tanggungjawab wargaku dan tak terasa lelahku kalau sudah ketemu dengan warga saya, terang Mappaturung dan senyuman wargaku semakin membangkitkan semangat untuk selalu berada ditengah-tengah warga saya, sambil tersenyum manis seorang Mappaturung.

Pada kesempatan tersebut Syaharuddin, S.Sos Pj. Kepala Desa Pattopakang, saat dikonfirmasi oleh awak media ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pak Camat karena sudah menyempatkan waktunya menghadiri Tauziah warganya yang berpulang kerahmatullah Semoga semua Amal Ibadah Almarhuma Hj. Lina diterima disisi Allah SWT, ujar Syaharuddin.

Selain itu, mantam Kadus Batulanteang Basa Daeng Lewa mengapresiasi kepedulian Camat Marbo Mappaturung, yang selalu berada ditengah-tengah warga baik dalam keadaan senang terlebih lebih lagi kalau keadaan seperti yang alami oleh keluarga besar Almarhumah Hj Lina Ali dan sosok pemimpin yang seperti ini, sewaktu saya jadi kepala dusun tidak pernah saya lihat selalu bersama warganya, ucap Basa.

Lebih lanjut Basa Daeng Lewa menyampaikan pujiannya terhadap Pak Camat Mappaturung, dimana kalau saya lihat sangat baik dan ramah kepada masyarakat dan saya yakin bukan cuma di Desa Pattopakang, tetapi  Warga warga di Desa lainpun merasakan hal yang sama kami rasakan, kita semua diwilayah Marbo ini tentu saja sangat bangga karena memiliki Bapak Camat yang sangat peduli kata salah satu Tokoh Agama Basa. Dg. Lewa.

Basa. Dg. Lewa memuji Pak Desaku dengan menuturkan bahwa walaupun Syaharuddin Cuma Pj. Desa Pattopakang, saya perhatikan selama ini setiap ada yang dilakukan oleh masyarakatnya selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya dan perhatiannya sama dengan perhatian Pak Camatku dan kami sangat bangga pada keduanya, semoga mereka selalu dalam lingdungan Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya, ucap Basa Daeng Lewa.

Diakhir keterangan Mappaturung mengatakan bahwa apa yang dilakukan selamat menjabat sebagai Camat Marbo itu salah satu amanat  Almarhum orang tuaku yang selalu mengajarkan pada saya, bahwa bergunalah buat orang banyak semasa kamu bisa Nak, karena dari semua kebaikan yang kita lakukan pasti akan mendapat balasan yang akan membawa kita pada keberhasilan yang lebih baik, kata Camat Marbo.

Semoga apa yang disampaikan ustadz di tausiah malam kedua meninggalnya Alamrhumah Hj Lina Ali, yang ditinggalkan diberi ketabahan dan sabaran dalam menghadapi cobaan ini, karena kita semua juga dipastikan akan melewati yang namanya pintu kematian, dan diharapkan kepada anak anak almarhumah selalu mendokan orangtuanya dengan memperbanyak bacakan Al-Fatihah, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.