-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayo UQ Maju Untuk Masyarakat Kota Makassar
Ayo UQ Maju Untuk Masyarakat Kota Makassar

Ayo UQ Maju Untuk Masyarakat Kota Makassar

Foto, Sukriansyah, Sapaan Akrabnya UQ 

SpiritNews.com.- Sukriansyah (UQ) merupakan staf khusus Menteri Pertanian, Amran Sulaiman kini makin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, apa yang dilakukan UQ sangat tepat untuk memperkenalakan dirinya kepada seluruh wajib pilih diwilayah Kota Makassar.

Sementara diperkuat oleh Ketua Komisi II DPR RI Ernst Evert Mangindaan, di Jakarta, Selasa, dengan menyatakan bahwa anak muda berusia 25 tahun sudah memenuhi syarat untuk menjadi Calon Bupati atau Walikota, sehingga Sukriansyah (UQ) sangatlah tepat melakukan sosialisasi, karena persyaratan sudah dimiliki.

Hal itu dikatakan kepada pers di sela-sela Sidang Paripurna DPR RI yang membahas empat agenda utama, di antaranya revisi Undang Undang (UU) Nomor 32 Tentang Pemerintah Daerah (Pemda), di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta.

Ayo Sukriasyah dengan sapaan akrabnya UQ, Mau jadi Walikota Diangin Mammiri Kota Makassar, Harus selalu berada ditengah tengah Masyarakat Makassar, yang memilihmu adalah mereka mereka jangan pernah peduli ocehan orang-orang, Ayo UQ Maju Terus Untuk Terpilih dengan meraih suara terbanyak dari paslon paslon yang lain.

Karena dengan ketentuan baru ini, orang muda tak lagi terhambat jika ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, "Dalam UU No 32 hasil revisi, umur 25 tahun dinilai sudah memenuhi syarat untuk menjadi Bupati, Walikota atau Wakilnya," kata Ketua Komisi II DPR RI Ernst Evert Mangindaan, di Jakarta, Selasa. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.