-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aster Kodam Hasanuddin Bersama Wakapolda Sulsel Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir
Aster Kodam Hasanuddin Bersama Wakapolda Sulsel Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir

Aster Kodam Hasanuddin Bersama Wakapolda Sulsel Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir

Foto, Kolonel Arm Hari Wibowo Aster Kodam Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, 
Bupati Maros, menjamu Menteri Pertanian RI. dan Rombongannya.

SpiritNews.com.- Kolonel Arm Hari Wibowo, Asisten Teritorial Kodam XIV/Hasanuddin menghadiri kegiatan penyerahan bantuan kepada korban banjir yang melanda di wilayah Sulawesi Selatan, bertempat di Balai Penelitian Tanaman Serealia Maros, Pada Hari Sabtu lalu.

Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman berupa paket Sembako dan benih pertanian yang selanjutnya dikirimkan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak banjir di wilayah Sulawesi Selatan diantaranya Kabupaten Wajo, Soppeng, Sindereng Rappang (Sidrap), Pinrang, Enrekang, Bone dan Luwu.

Sementara menurut Kolonel Arm Hari Wibowo disela sela penyerahan bantuan mengatakan bahwa kita semua berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga Sulawesi Selatan yang lahan sawah dan tanaman padinya banyak yang rusak (gagal panen) akibat terendam banjir, ujar Aster.

Lebih lanjut Aster Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel Arm Hari Wibowo menjelaskan bahwa berdasarkan laporan dari tiap-tiap Kodim, lahan sawah yang paling luas terkena dampak banjir terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap, dengan luasan mencapai 4.176 Ha dengan Kabupaten Wajo, Seluas 2.987 Ha, tutur Aster.

Kolonel Inf Maskun Nafik menambahkan acara tersebut, turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Brigjen Pol. Adnas, Para Bupati se Sulsel, jajaran Forkopimda Kabupaten Maros, Kadistan TPH Provinsi Sulsel Fitriani, MP, para Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota se Sulsel dan Kepala Bulog Divisi Regional Sulselbar M. Attar Rizal., tutur Maskun mantan Dandim Sinjai.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.