SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
12 Orang Catar (i) Akpol Apresiasi Panda Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019 Dengan Prinsip BETAH
12 Orang Catar (i) Akpol Apresiasi Panda Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019 Dengan Prinsip BETAH

12 Orang Catar (i) Akpol Apresiasi Panda Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019 Dengan Prinsip BETAH

Foto Catar (i) Akpol saat bersalaman dengan Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil, seusai sidang kelulusan terpil dan Kelulusan Sementara Cais Bintara dan Tantama di Aula Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.-  Tahapan seleksi Calon Taruna –Taruni Akademi Kepolisian (Catar Akpol) pada Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2019, Secara Terpadu dengan prinsip “BETAH”, Yakni , BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTAMBEL dan HUMANIS serta TIDAK DI PUNGUT BIAYA (GRATIS), di Panda Polda Sulsel, Pada Hari Selasa Tanggal 25 Juni 2019 diakhiri melalui sidang kelulusan terbuka.
Foto, Irwasda dan Dir Lantas Polda Sulsel saat bersalaman dengan Catar (i) Akpol yang lulus terpilih.

Sesuai dengan hasil pantauan awak media ini, Biro Sdm Polda Sulsel sebagai Panitia Penerima Daerah (Panda) Calon Taruna Akademi Kepolisian menggelar Sidang Terbuka Kelulusan Terpilih dan Tidak Terpilih Calon Taruna dan Taruni, yang di pimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, bertempat di Aula Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo meter 16, Makassar.

Pada kegiatan tersebut di diikuti sebanyak 15 Orang Calon Taruna taruni, Akpol Panda Polda Sulsel yang dimulai pukul 10.30 Wita, Panitia mengumumkan bahwa Catar (i) Akpol Yang Lulus Terpilih sebanyak 12 Orang, Calon Taruna sebanyak 10 Orang, Calon Taruni Sebanyak 2 Orang, akan ikuti test selanjutnya di Mabes Polri.

Saat ditemui, salah seorang Catar Akpol yang lulus terpilih mengatakan sangat puas selama proses seleksi tahap demi tahap berlangsung, atas pelayanan semua penerimaan Calon Anggota Polri Tahun ini, diucapkannya terimakasih kepada seluruh panitia.

Perwakilan Catar Akpol, mengapresiasi  kerja keras dengan kesungguh  sungguhannya dengan prinsip “BETAH”, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, kami sejumlah 12 Orang, sangat beryukur sudah lulus terpilih dan selanjutnya kami akan berusaha lebih keras lagi supaya dapat meraih nilai yang baik di Pusat, tuturnya.

Selain itu, perwakilan peserta yang dinyatakan lulus tidak terpilih, mengucapkan banyak terima kasih karena mulai dari awal test sampai akhirnya, saya merasa puas dengan transparan, karena setiap item tahapan seleksipun itu, dalam pengawasan Was dari Eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), hal ini dilakukan panitia daerah Polda Sulsel, di Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Tetap mengedepankan prinsip “BETAH” Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS SERTA TIDAK DIBAYAR (GRATIS), tuturnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.