-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seusai Safari Ramdhan 1440/H, Panglima TNI dan Kapolri, Take Of ke Jakarta
Seusai Safari Ramdhan 1440/H, Panglima TNI dan Kapolri, Take Of ke Jakarta

Seusai Safari Ramdhan 1440/H, Panglima TNI dan Kapolri, Take Of ke Jakarta

Foto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri 
Jenderal Pol Prof. H. Tito Karnavian, Ph.D., di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin 
Kabupaten Maros, Pada Hari Minggu, Tanggal 12/05/2019.

SpiritNews.com.- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Tito Karnavian, Ph.D.,diantara oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadai, S.I.P., M.Si bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, serta para Pangkotama di wilayah Makassar saat mengantar keberangkatan rombongan di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Minggu (12/05).

Panglima TNI bersama Kapolri dengan rombongan kembali take off  ke Jakarta, setelah melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Angin Mammiri Kota Makassar, dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan prajurit TNI dan Polri diwilayah Makassar, yang berlangsung di Hanggar Skuadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sabtu malam (11/05).

Tampak terlihat kehangatan dan kebersamaan antara Pangdam XIV/Hasanuddin bersama para Pangkotama dan Kapolda Sulsel, disela-sela pengantaran Panglima TNI dan Kapolri di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros.

Sementara berdasarkan hasil liputan awak media ini, terlihat rombongan take off ke Jakarta, dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Tipe B-737/A-7307 dengan Pilot Letkol Pnb Zailani.

Pada kesempatan tersebut terlihat Kasat Brimob Polda Sulawesi selatan Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali salam Komando dengan Kapolri Jenderal Pol Prof H.Tito Karnavian,Ph.D, saat di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, saat hendak naik pesawat. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.