-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit Korem 141/Tp Laksanakan Ketahanan Mars
Prajurit Korem 141/Tp Laksanakan Ketahanan Mars

Prajurit Korem 141/Tp Laksanakan Ketahanan Mars

Foto, Prajurit Korem 141/Tp, laksanakan Mars ketahanan fisik.

"Inilah cara untuk menjaga kondisi ketahanan fisik prajurit Korem 141/Tp melaksanakan Ketahanan Mars"
SpiritNews.com.- Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, oleh Kasi Rem 141/Tp. Letkol inf M kasim S,Ag Dilanjutkan kegiatan Militer Dengan Materi Latihan Ketahanan Mars (Hanmars). Kamis (23/05).

Untuk memelihara dan meningkatkan kondisi fisik prajurit Korem 141/Toddopuli melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menempuh jarak 2 km menyusuri Jalan besse kajuara,melintasi lapangan persibo lalu Finis di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli.

Latihan Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan olah keprajuritan untuk menempa dan memelihara kondisi fisik prajurit TNI.

Selain itu, Latihan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Staf Operasi Korem 141/Toddopuli,Sebelum melaksanakan Hanmars, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Serka Andi bambang.
Sambung Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir Pada Kegiatan Tersebut.
Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara,Tamtama,dan PNS Korem 141/Tp. tutur Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.