-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pengurus PWI Sulsel, Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua PWI HM Agus Salim AH
Pengurus PWI Sulsel, Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua PWI HM Agus Salim AH

Pengurus PWI Sulsel, Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua PWI HM Agus Salim AH

Foto, Ani Nurlia, Sutati Saban Miru, Sukriansyah S Latief, H.Ilyas Nurdin, Andi Nur Intan, 
Haspiah, Fitri, Hj Andi Muliaty dan Ira Wahid Sekertariat PWI Sulsel.

SpiritNews.com.- Keluarga Besar HM Agus Salim AH, Ketua PWI Sulsel (Direktur Utama Fajar Group), bersama Bapak HM Alwi Hamu mengucapkan segala puji bagi Allah SWT, karena dengan Rahmatnya akhirnya kita dipertemukan kembali dengan bulan Suci Ramadhan 1440-H, Tahun 2019-Masehi, di bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan, kata Agus Salim.

Foto, Sukriansyah S Latief Staf Ahli Menteri Pertanian, H. Faisal Syam 
Direktur Harian Fajar, Drs H Mappiar, Wakil Ketua PWI Bid Organisasi,Munjin Ashari, 
Suardi Tahir, Manaf  Rahman, diacara buka puasa bersama di rumah Ketua PWI Sulsel.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, turut hadir diacara buka dari pengurus PWI Sulsel sesuai dengan gambar tersebut diantaranya ; Selly Lestari, SE, Bendahara PWI Sulsel, Haji Ilyas Nurdin, Andi Nurintang, Nurlia (Ani) sapaan akrabnya, Sutati Wakil Sekertaris PWI Sulsel.

Selain itu pula dari anak anak panti asuhan yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya, Pada  Hari Rabu, Tanggal 29/05/2019, bertempat  di Jln Kapten Pierre Tendean No 15 Blok J Ujungpandang Baru, Tallo, Makassar, Pada Pukul 17.00 Wita yang dilanjut dengan Sholat Magrib secara berjamaah.

Seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, bersama jamaah buka puasa mendoakan Bapak HM Alwi Hamu semoga cepat sembuhkan dan diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat beraktivitas seperti biasa beserta Keluarga Besar  HM Agus Salim AH agar senantiasa mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Alllah SWT,.

Kami semua berharap agar kita semua dipertemukan bulan suci ramdhan pada 1441-Hijriah di Tahun 2020 Masehi,  terutama HM Agus Salim AH, sekeluarga selalu dalam lingdungan Allah SWT,  Aammiin Allahumma Aammiin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.