INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pemprov Sulel, Gelar Buka Puasa Bersama TNI-Polri dan Masyarakat se Kota Makassar
Pemprov Sulel, Gelar Buka Puasa Bersama TNI-Polri dan Masyarakat se Kota Makassar

Pemprov Sulel, Gelar Buka Puasa Bersama TNI-Polri dan Masyarakat se Kota Makassar

Foto, Gubernur Sulsel, Pangdam XIV/Hsn, bersama Wakapolda Sulsel, 
diacara buka puasa di rujab gubernuran jalan Jenderal Sudirman Makassar.

SpiritNews.com.- Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, mengatakan bahwa memasuki hari ke tujuh bulan suci Ramadhan 1440/Hijriah, Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, menggelar buka puasa bersama pada Hari Tanggal 12/05/2019, bertempat di halaman rumah jabatan Gubernur Jl. Jenderal Soedirman Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara buka puasa tersebut nampak dihadiri oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, Wagub Sulsel, Ketua DPR Sulsel, Wakapolda Sulsel, para Rektor Universitas Negeri dan Swasta, pimpinan Perbankan, Pimpinan Partai Politik dan Tokoh Agama dan Masyarakat se Kota Makassar.

Buka puasa bersama tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan pemberian sambutan oleh Gubernur Sulsel dan Ceramah Islami yang dibawakan oleh Anre Gurutta KH. Sanusi Baco, Lc.

Acara buka puasa tersebut, turut dihadiri sejumlah pimpinan ormas, serta para pengusaha yang ada diwilayah Sulawesi selatan, terkhusus yang ada di Kota Angin Mammiri Makassar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.