INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam Hasanuddin, Puasa Tidak Hanya Menahan Dahaga dan Lapar
Pangdam Hasanuddin, Puasa Tidak Hanya Menahan Dahaga dan Lapar

Pangdam Hasanuddin, Puasa Tidak Hanya Menahan Dahaga dan Lapar

Foto, Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si, 
saat sambutan jelang acara buka puasa bersama.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIV/Hsn Ny. Hj. Endang Surawahadi menyelenggarakan buka puasa bersama dengan mengundang dan menghadirkan para pejabat teras Kodam serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Rujab Pangdam Jln. Sungai Tangka Makassar, belum lama ini.

Foto, Pangdam Hsn bersama Istrinya memberikan paket lebaran.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan "Puasa tidak hanya berarti menahan dahaga dan lapar, tetapi yang paling utama adalah pengendalian diri dari segala sesuatu yang tidak bermanfaat".

Lanjut Surawahadi, Marilah berlomba-lomba meningkatkan mutu amaliah ibadah kita, yang tidak hanya serius di bulan Ramadhan saja tetapi tetap istiqomah di bulan-bulan selanjutnya himbau Pangdam.

Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, menuturkan bahwa acara ini dikemas dengan pemberian tali asih kepada 125 orang anak yatim piatu ini, diisi juga ceramah oleh Ustadz Ridwan Al-Bone, S.Ag.,S.H.,M.H, menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan special, tutur Maskun.

Mayjen TNI Surawahadi, mengungkapkan bahwa pahala ibadah di bulan Suci Ramadhan ini,  Amalnya diberikan berkali-kali lipat yang diturunkan secara khusus kepada Umat Nabi Besar Muhammad SAW yang umurnya terbilang pendek dibanding umat terdahulu, ucapnya.

Ditambahkan pula bahwa di Bulan Ramadhan juga diminta oleh Nabi-Nabi lain seperti Nabi Daud, Nabi Musa tapi tidak diberikan oleh Allah SWT, karena cintanya dengan umat Muhammad SAW, tambahnya.

Sementara menurut Ustadz asal Bone ini pun berpesan agar selepas shalat Shubuh untuk tidak tidur dan seperti ini biasanya dilakukan pada bulan Ramadhan, karena itu anjuran dan perintah Rasulullah SAW.

Diakhir keterangan Kapendam XIV/Hsn, mengatakan bahwa kegiatan ini ditutup dengan Ceramah dan dzikir serta do'a buka puasa dengan Sholat Maghrib secara berjamaah, seusai Saholat dilanjutkan dengan santap malam bersama serta sholat Isya dan Tarawih dengan Imam Ustadz Iskandar, kata Kolonel Inf Maskun Nafik. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.