SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pak Camatku Marbo, di Puji Masyarakatnya Karena Kinerjanya
Pak Camatku Marbo, di Puji Masyarakatnya Karena Kinerjanya

Pak Camatku Marbo, di Puji Masyarakatnya Karena Kinerjanya

Foto, Camatku Marbo Mappaturung, S.Sos. Andalan Masyarakat Marbo.

SpiritNews.com.- Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat mengapresiasi kinerja Pak Camat Marbo, karena kedekatannya dengan masyarakat, dimana dia memiliki kepribadian yang murah senyum , baik hati, dan tidak membeda bedakan satu sama lain, itulah Pak Camatku di Marbo tetap menjadi Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang.
Inilah Yang dilakukan Camat Andalan Masyarakat Marbo.

Lanjut Tokoh masyarakat, tokoh Adat dan tokoh pemuda mengatakan Camat Marbo adalah andalannya untuk Masyarakat Marbo Aku yakin Beliau akan menjadi pimimpin yang yang hebat untuk kedepannya.

Sementara menurut Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Marbo, lanjutkan Pak Camatku, Insya Allah Kami semua Masyarakat Marbo tak akan berhenti mendukungmu, Pak Camatkuuu.

Tak butuh waktu lama di Marbo dengan cepat beliau mendapatkan Cinta dari masyarakatnya lewat “Kapabilitas, Integritas dan Manejemen Konfliknya”.
Camatku Marbo Peduli Padaku 

Sungguh sukar mendapatkan pemimpin yang setara dengan beliau, semoga di Takalar semakin banyak pemimpin-pemimpin yang menyerupai Mappaturung, doa kami selalu menyertaimu Pak Camat sehat selalu, sekarang ini 94 persen Masyarakat Marbo dibelakan Pak Camatku….(*).

Inilah bentuk perhatian Camat Andalanku padaku.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.