INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Korem 141/Tp, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019
Korem 141/Tp, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019

Korem 141/Tp, Peringati Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111 Tahun 2019

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno? di Upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, di Lapangan Makorem 141/Tp, Jalan jendral Sudirman no.09 Kab. Bone 

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno, S.A.P., menjadi Inspektur Upacara di Hari Senin, Tanggal 20 Mei 2019, Upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 di Tahun 2019, di Lapangan Makorem 141/Tp, Jalan jendral Sudirman No.09 Kab. Bone.
Foto, Kolonel Inf Suwarno, saat memberikan THR secara simbolis setelah upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke-111 tahun 2019.

Petugas upacara dari personil Denpom XIV/ Bone. Dengan komandan upacara mayor Cpm Rudi harsono dan perwira Upacara Letda Cpm Kahar.

Sementara dalam amanat Menteri Komunikasi Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno, yang intinya, peringatan hari kebangkitan Nasional yang ke-111,20 Mei 2019, kali ini sangat Relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa tersebut.

Kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.

Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda dalam pemilu, namun semua piliham pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa.

Oleh sebab itu tak ada maslahatnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatuan sosial kita.

Apalagi peringatan hari kebangkitan nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadhan.

Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.

Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadhan nanti, kita bisa seperti mahapatih gadjah mada, mengakhiri puasa dengan hati yang lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.

Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan hari kebangkitan nasional, di sematkan tema ' Bangkit Untuk Bersatu' kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Seraya mengajak agar kita semua sebagai anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dengan kolaborasi,sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan si pentas gelobal.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, setelah selesai upacara, di lanjutkan pemberian THR secara simbolis oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, kata Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis, Paur Prod Penrem 141/Tp meniturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. (Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P), Para Danbalakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Personel Makorem dan balakrem 141/Tp, tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.