SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kombes Pol Yohanes Ragil, Tak Bosang Mengingatkan Calon Anggota Polri, Masuk Polisi Tidak Bayar
Kombes Pol Yohanes Ragil, Tak Bosang Mengingatkan Calon Anggota Polri, Masuk Polisi Tidak Bayar

Kombes Pol Yohanes Ragil, Tak Bosang Mengingatkan Calon Anggota Polri, Masuk Polisi Tidak Bayar

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil Ketua Panda Polda Sulsel, 
Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019 Secara Terpadu, Tidak di Bayar (gratis).

SpiritNews.com.- Kombes Pol Yohanes Ragil Karo SDM Polda Sulsel selaku Ketua Panda Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu, tampa dibayar (gratis) tak henti hentinya menyampaikan kepada para Catar Akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama, untuk tidak percaya terhadap siapa saja yang menjanjikan bisa membantu meluluskan masuk jadi polisi, katanya.

Selain itu, Ketua Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Polda Sulsel, juga berharap kepada para keluarga catar akpol, casis bintara dan tantama, agar percaya terhadap kemapuan diri sendiri, karena nilai yang kalian raih itu adalah hasil kerja keras kalian sendiri, tampa ada bantuan dari orang lain, ucap Ragil sapaan akrabnya.

Pada kesemapatn itu pula Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman, mengaskan kembali sebelum sidang penetapan yang MEMENUHUI SYARAT dan TIDAK MENUHUI SYARAT dari hasil Akdemik, bahwa semua alat, berkas serta panitia penerimaan itu dalam pengawasan Internal dan Eksternal, dimana semua berkas kalian itu di masukkan ke dalam brangkas dan dikunci, tegas Hotman.

Lebih lanjut disampaikan k bahwa kunci brangkas tersebut panitia penerimaan yang pegang, melainkan kunci tersebut dipegang oleh para perwakilan pengawas baik dari Internal maupun dari Eksternal, sehingga kecurigaan yang negatif itu para keluarga Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama dibuang jauh jauh, saya kabid propam menjamin kalau nilai kalian di Uji Kesamaptaan dan Jasmani, di Pemeriksaan Psikologi serta Ujian Akademik kalian itu adalah usaha kalian sendiri, tutur Hotman.

Karo SDM meminta kepada para catar akpol, casis bintara dan tantama, yang Tidak Memenuhui Syarat agar menyampaikan kepada Orangtua/ Wali kalian kalau hasil yang kalian peroleh itu adalah asli hasil kalian sendiri, karena sebelum dilakukan peringkingan terlebih dahulu kalian diminta untuk mencocok nilai kalian dulu serta dipersilahkan kalian untuk memprotes bila tidak sesuai dengan hasil yang kalian catat, kata Ragil.

Semenatara berdasarkan pantauan awak media ini, sejumlah lima orang casis bintara yang mencocokkan nilainya ternyata mereka hanya salah lihat dan ada juga yang sudah cocok dengan hasil yang dicatat dengan yang ditampilankan oleh sekertariat.

Kami hanya berharap agar para Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama untuk menjaga kesehatannya masing masing, karena Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua akan di mulai hari Senin, untuk Catar Akpol, dilanjutkan Casis Bintara jadwalnya Pada Hari Selasa sampai selesai begitu pula Casis Tantama, tetap dipertahankan Prinsip BETAH, Yakni BERSIH, AKUNTABEL DAN HUMANIS, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.