-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam 14/Hsn, Bersama  Korem 141/Tp, Gelar Safari Ramadhan 1440-H
Kodam 14/Hsn, Bersama  Korem 141/Tp, Gelar Safari Ramadhan 1440-H

Kodam 14/Hsn, Bersama Korem 141/Tp, Gelar Safari Ramadhan 1440-H

Foto, Kolonel Inf Suwarno S. AP (Danrem 141/TP) Beserta Ibu., Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Beserta Ibu., Pada Hari Jumat, Tanggal 17 Mei 2019 Pukul 17.30 Wita.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi S.E, beserta Ibu Ketua Persit KCK Pd XIV Hsn Ibu Endang Surawahadi S.E, bersama Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno dan Rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Kab.Bone Disambut Oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si, Pada Hari Jumat, Tanggal 17 Mei 2019 Pukul 17.30 Wita, bertempat di Jln Petta Ponggawae Kel Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.
Foto, Danrem 141/Tp bersama Para Undangan seusai buka puasa.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menindaklanjuti kepada para awak mwdia bahwa inti dari sambutan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi S.E, yang dibacakan oleh Staf ahli Pangdam bagian ideologi Kolonel Czi Ade Heri dengan secara pribadi dan atas nama Pangdam XIV/Hsn mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga Ibadah yang kita lakukan selama bulan suci Ramadan ini diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala kepada pemerintah kabupaten Bone beserta jajaran nya atas segala penghormatan dan kesediaannya menerima kami beserta rombongan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di daerah ini, tutur Kapenrem.

Selain itu, dikatakan pula bahwa dalam mencapai keberhasilan tugas di wilayah tentu sangat dibutuhkan kerjasama dan kontribusi dari seluruh komponen masyarakat dengan harapan agar tugas-tugas dilakukan oleh Kodam XIV/Hsn,  terkhusus dijajaran Korem 141/Tp, yang dapat dilaksanakan dengan baik oleh karena itu kegiatan silaturahmi seperti ini esensinya sangat positif untuk meningkatkan kebersamaan sinergitas dan soliditas ikut serta memelihara harmonisasi sebagaiamana yang sudah terjadi dengan baik selama ini.

Diungkapkan bahwa kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat diharapkan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera adil dan makmur.

Setelah kegiatan Safari Ramadhan selesai dilanjutkan pemberian Santunan kepada anak yatim-piatu,pemberian Keramik secara simbolis 7 Orang  dan Sholat tarawih berjamaah Di mesjid Al- Istiqamah Korem 141/Tp Bertempat Jln Jendral Sudirman.

Sambung Mayor Inf Rawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut,
Kolonel Inf Suwarno S. AP (Danrem 141/TP) Beserta Ibu., Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Beserta Ibu., Kolonrl Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.I.P beserta Ibu (Asrendam XIV/Hsn), Kolonel Inf Andi Asmara Dewa beserta Ibu ( Asintel Kasdam XIV/Hsn ), Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P beserta Ibu ( Aspers Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Arm Hari Wibowo, S.Sos beserta Ibu( Aster Kasdam XIV/Hsn),
Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos.,M.H beserta Ibu ( Aslog Kasdam XIV/Hsn).
Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan ( Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn ) Bid. Ideologi Politik.
Kolonel Cpm Andi Sukawati,S.E beserta istri  ( Danpomdam XIV/Hsn ),
Kolonel Czi Muhammad Said beserta istri  (Kazidam XIV/Hsn), Kolonel ArmBambang Irawan beserta istri ( Kabintaldam XIV/Hsn)
Kol Inf Maskun Nafik beserta istri (Kapendam XIV/Hsn ), Akp Andi Syafei S.Sos (Wadan C Pelopor Brimob Bone,
Kompol Samsuddin Palulu Wakspokres Bone, Drs.H.Andi Akbar yahya M.si Ketua DPRD BoPara Dandim jajaran Korem 141/TP., Para Kabalak Korem 141/Tp, Para  Kasi Rem 141/Tp, Para Perwira jajaran Kodim 1407/Bone, Para forkopimda kabupaten Bone, Para Perwira,Bintara dan Tamtama  Jajaran Kodim 14 23/Soppeng,
Ketua Persit korcab Bone, Para Kasi Pasirem 141/Tp., Para Forkopimda Kab Bone.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, mengatakan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Tp, Aster Kasdam XIV/Tp, Kapendam XIV/Tp, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tambah Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.