INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Ketua Panda Rekrutmen Calon Anggota Polri di Polda Sulsel, Pantau Setiap Item Uji Kesamaptaan Casis Bintara
Ketua Panda Rekrutmen Calon Anggota Polri di Polda Sulsel, Pantau Setiap Item Uji Kesamaptaan Casis Bintara

Ketua Panda Rekrutmen Calon Anggota Polri di Polda Sulsel, Pantau Setiap Item Uji Kesamaptaan Casis Bintara

Foto, Karo Sdm, Dir.Sabhara bersama Kabag Binkar Biro Sdm Polda Sulsel, seusai memantau 
langsung setiap item Uji Kesamaptaan Casis bintara dilapangan hijau Spn Batua.

SpiritNews.com.- Proses semua item uji kesemaptaan dipantau langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, selaku ketua panitia penerimaan Calon Anggota Polri Secara Terpadu Tahun Anggaran 2019, selaku panitia daerah  Polda Sulsel, bersama pengawas Internal dari Inspektorat Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 1/05/2019 di lapangan hijau SPN Batua Makassar.
Foto, Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, saat menyaksikan semua Item bersama casis di item lari.

Sementara berdsarkan data sekertariat di hari ke 8 ini, diikuti sebanyak 296 Orang casis polki bintara umum, dalam pengawasan Internal dan Eksternal dan setiap item diawasi dua orang pengawas Internal dan Prompam Polda Sulsel.

Selain itu, Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, mengharapkan kepada semua paetugas yang terlibat pada penerimaan agar bersepakat  agar penerimaan Calon Anggota Polri, selalu mempertahankan Prinsip BETAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS SERTA TIDAK DIBAYAR (Gratis) tandas Ragil.

Sambung Kombes Pol Yohanes Ragil, saat memberikan arahan kepada para peserta seleksi, AGAR JANGAN PERNAH mau percaya terhadap siapapun termasuk oknum yang mengaku Panitia saya tegaskan bahwa siapapun dipastikan tidak bisa membantu kalian, sedangkan  saya selaku ketua panitia penerimaan Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, menyampaikan kepada semua peserta seleksi jangan ada yang coba coba bermain main di penerimaan tahun anggaran 2019, tegas Ragil.

Ketua panitia Daerah (panda) Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, menuturkan bahwa proses uji kesamaptaan ini, kita semua berharap panitia tetap menjaga kesehatan agar segala proses sehubungan dengan seleksi calon anggota polri secara terpadu, Panitia daerah jajaran POLRI se Indonesia, agar sekertariat mendapatkan calon anggota polri yang sehat fisik dan cerdas sesuai dengan kebutuhan institusi, tambahnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.