SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasubbid Provos Polda Sulsel, Dampingi Kombes Pol Tri Atmodjo di SMKN 5 Makassar
Kasubbid Provos Polda Sulsel, Dampingi Kombes Pol Tri Atmodjo di SMKN 5 Makassar

Kasubbid Provos Polda Sulsel, Dampingi Kombes Pol Tri Atmodjo di SMKN 5 Makassar

Foto, Kombes Pol Tri Atmodjo Pengawas Internal Penerimaan 
Calon Anggota Polri TA 2019, dari Propam Mabes Polri didampingi Kasubbidprovos 
Bidpropam Polda Sulsel,Kompol Dwi Bahtiar, S.IK. di SMKN 5 Makassar.

SpiritNews.com.- Prores test akademik calon anggota polri di panda polda sulel di  tahun anggaran 2019, berakhir hari ini namun hasil para peserta ujian akademik akan di umumkan melalui sidang terbuka, Pada Hari Sabtu Tanggal 16 Mei 2019, di Aula Baru Mapolda Sulsel.

Menurut para pesrta seleksi mulai dari peringkat Catar Akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama, setiap seleksi panitia telah melakukan dengan prinsip BRTAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS Serta TIDAK DI BAYAR (gratis) katanya setiap selesai ujian, diacara tesmoni mereka mengakui bahwa saya terima dengan ihklas saya di Katakan tidak memenuhui Syarat, kami juga berharap terhadap teman teman kami yang melanjutkan ketest berikut agar menjaga kesehatan serta teruslah belajar, katanya.

Dua hari kegiatan test akademik casis tantama dengan sistem CAT UNBK, dalam pengawasan Internal dari Propam Mabes Polri, yang di pimpin oleh Kombes Pol Tri Atmodjo bersama satu orang anggotanya.

Berdasarkan pantuan awak media ini, nampak Ketua Panitia Uji aakdemik Komnes Pol Yudiawan, Dirkrimsus Polda Sulsel bersama Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, selaku Ps Kabag Dalpers, Kasubbag Dalpres, Paur Dalpers Akp Nurhafidah, serta para staf dari sekertariat.

Pada kesempatan itu pula nampak ujian akademik Casis Tantama di kawal oleh tim medis dari Biddokkes Polda Sulsel, sesuai permintaan panitia penerimaan kata Akp H.Bahtiar, saat keselap di test kesampataa  para calon anggota polri.
Foto, Casis Tantama seusai test akademik di SMKN 5 Makassar, saat melihat hasil 
kerja mereka dengan sistem CAT UNBK bertempat SMKN 5 Makassar.

Sementara Sekertariat Akp Nurhafidah Puar Dalpers Biro Sdm Polda, mengatakan bahwa ketentuan dari Assdm Polri akan dilakukan peringkinngan pada hari sabtu di Mapolda Sulsel besok pagi, akan di hadiri para peserta diantaranya Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, termasuk para Orangtua/Wali mereka untuk menyaksikan hasil yang diraih anak anak mereka apakah masih bisa lanjut atau tidak besok adalah hari penentuannya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.