-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Membuka Penyuluhan Narkoba  Untuk Jajaran Korem 141/Tp
Kasrem 141/Membuka Penyuluhan Narkoba  Untuk Jajaran Korem 141/Tp

Kasrem 141/Membuka Penyuluhan Narkoba Untuk Jajaran Korem 141/Tp

Foto, Kasrem 141/Tp, saat membacakab sambutan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Pada hari Jumat tanggal 3 mei 2019 Pukul 08.42 Wita 

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp telah dilaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Bagi Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Tw-II Ta.2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp yang dibuka Langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Pada hari Jumat tanggal 3 mei 2019 Pukul 08.42 Wita.
Pada kesempatan dalam sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp yang Intinya mengatakan bahwa maksud dari penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp  dan Balakrem ini adalah untuk memberikan gambaran bagi setiap prajurit dan PNS tentang resiko dari zat yang terkandung dari Narkoba tersebut bagi pemakai, serta sanksi-sanksi yang diterima apabila menjadi tersangka, baik sebagai pengguna atau pemakai, sebagai  pengedar maupun sebagai agen yang memperjual belikan Narkoba tersebut.

Hal tersebut sudah tercantum dalam UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba, dimana dalam fungsinya Narkoba digunakan   hanya   untilmu pengetahuan dan sebagai  kepentingan kesehatan. Namun pada kenyataannya Narkoba disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu disamping untuk memperkaya diri juga membuat rusak masa depan generasi bangsa.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kegiatan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN)  ini sangat penting karena negara kita saat ini sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini. Pengguna dan   peredaran   narkoba   saat   ini  sudah menjamah ke semua lapisan masyarakat, termasuk instansi/lembaga pemerintah seperti TNI, sehingga Pimpinan TNI berkomitmen membantu pemerintah untuk mengadakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba ini, ucapnya.
Foto, Ns Nurlelah S.Kep.Mkes, saat memberikanateri dan penyuluhan BNN Ns

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian
materi dari penyuluh BNN Ns Nurlelah S.Kep.Mkes Dan dilanjutkan Tes Urin.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS beserta Ibu Persit, kata Mayor Inf Tawi.

Lanjut Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutur Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.