INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Karo SDM, Catar Akpol Harus Berjiwa Kesatria dan Harus Berani Mengakui Kekurangannya
Karo SDM, Catar Akpol Harus Berjiwa Kesatria dan Harus Berani Mengakui Kekurangannya

Karo SDM, Catar Akpol Harus Berjiwa Kesatria dan Harus Berani Mengakui Kekurangannya

Foto, Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, saat didepan Sebanyak 69 Orang di Auditorium Paramartha SPN Batua.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Yohanes Ragil menegaskan bahwa catar akpol yang ikut psikologi hari ini, sebanyak 69 Orang kalian kalian tidak ada yang bisa membantu meluluskan kalian, selain dari usaha kalian sendiri kata Ragil sapaan akrabnya.
 
Foto, Kaurblnpam Propam Polda Sulsel, Kompol Eddy Sumantri, bersama was eksternal dan Internal lainnya.

Selain itu, Kombes Pol Yohanes Ragil, menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini sama dengan kegiatan kegiatan sebelumnya yang kalian sudah lewati,dan kalau ada yang mau bertanya silahkan bertanya, ucap Ragil sapaan akrabnya  catar akpol TA 2019.

Karo Sdm Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil selaku ketua panitia penerimaan, calon anggota polri Tahun Anggaran 2019, menyampaikan kepada awak media ini, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetep menggunakan prinsip BETAH Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMAMIS, sehingga para catar diharapkan penuh percaya diri dalam mengerjakan soal, tegasnyak.

Berdasarkan hasil liputan Awak media ini, Pemeriksaan Psikologi Catar Akpol Pada Hari Rabu Tanggal 8/05/2019, turut dihadiri oleh Katim Rikpsi, Kombes Pol Hermawan, S.IK, MM. Sebagai Dirnarkoba Polda, Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman, Akbp Widodo, Kabag Psikologi, Akbp Andarias Inspektorat, Kasubbag Psikopol Kompol Fahruddin., Kaurbinpam Propam Kompol Eddy Sumantri, termasuk para pengawas Internal dan Eksternal.
Proses pemeriksaan gawas eksternal berharap pada seluruh calon taruni taruna, Akpol yang sementara test pemeriksaan psikologi mendapatkan calon  kebutuhan istitusi. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.