INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Membagikan Paket Lebaran ke Personil dan Masyarakat Kurang Mampu.
Kapolda Sulsel, Membagikan Paket Lebaran ke Personil dan Masyarakat Kurang Mampu.

Kapolda Sulsel, Membagikan Paket Lebaran ke Personil dan Masyarakat Kurang Mampu.

Foto, paket lebaran untuk personil dan masyarakat kurang mampu.

SpiritNews.com.- Kepolisian Negara Rupublik Indonesia Daerah Sulsel, dimulai pada tanggal 29 s/d 31 - Mei 2019, Biro SDM melalui Satker Watpers Polda Sulsel TELAH melakukan pemberian paket lebaran kepada personil dan masyarakat kurang mampu, di sekitar Mapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, penyaluran tersebut merupakan salah satu kepedulian pimpinan dengan bawahannya, pihak Biro Sumber Daya Manusia (SDM)  Polda Sulsel oleh Kompol Ajis Muin, membagikan Paket lebaran tersebut, kepada masing masing satuan kerja (Satker) di Mapolda Sulsel, termasuk untuk masyarakat kurang mampu.

Sementara khusus untuk para awak media mulai dari media cetak, elektronik dan media online masing masing awak medianya yang meliput di polda sulsel semuanya dapat bagian kata Akbp Sabring Soelaeman Kasubbid Publikasi Bidhumas Polda Sulsel, bersama para staf.

Kami pimpinan media spiritnews (online.spirit.com) selaku pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel Bidang HANKAM mewakili Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim AH,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda,Karo SDM dan Kabid humas Polda Sulsel, yang telah peduli dengan para awak media yang ditugaskan masing masing pimpinannya.

Didoakan Bapak Kapolda bersama Keluarga beserta seluruh pejabat utama dan stafnya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, Marhabhan Ya Ramdhan Minal Aizhin Wal Faizhin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.