-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Gubernur dan Pangdam,Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri
Kapolda Sulsel, Gubernur dan Pangdam,Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Kapolda Sulsel, Gubernur dan Pangdam,Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, saat menjemput  Kapolri bersama Panglima TNI di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Pada Hari Sabtu Tanggal 11/05/2019.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr, bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin beserta para Pangkotama Wilayah Sulsel, sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama rombongan, di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Pada Hari Sabtu Tanggal 11/05/2019.
Foto, Panglima TNI dijamu oleh Gubernur Sulsel bersama Pangdam XIV/Hsn 
berserta pejabat Tinggi di Wilayah Provinsi Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak kedatangan Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan di Wilayah Makassar, dalam agenda Safari Ramadhan untuk buka puasa bersama dengan prajurit TNI dan Polri di Wilayah Angin Mammiri Kota Makassar, yang sebelumnya juga melakukan agenda yang sama di Surabaya Jawa Timur.

Setibanya di Lanud Sultan Hasanuddin, tepatnya pukul 15.45 Wita, dengan menggunakan Pesawat TNI AU Tipe B-737/A-7307, Rombongan langsung menuju ruanganVIP Room Galaktika, untuk istirahat sejenak, sebelum melanjutkan ke lokasi acara buka bersama di Hanggar Skuadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.