INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Silaturahmi Dengan FKPT dan Forum Warek III se-Kota Makassar
Kapolda Silaturahmi Dengan FKPT dan Forum Warek III se-Kota Makassar

Kapolda Silaturahmi Dengan FKPT dan Forum Warek III se-Kota Makassar

Foto, Pertemuan Kapolda Hamidin dengan Forum warek III, SE- Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Pertemuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, dengan Forum Warek III se- Kota Makassar, yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, Pada Hari Selasa Tanggal 21/5/19.
Foto, Kapolda Sulsel saat buka bersama dengan Para Warek III se Kota Makassar

Berdasarkan laporan liputan awak media ini, nampak dalam acara buka puasa bersama serta dengan suasana santai dirumah makan torani tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin menyampaikan beberapa hal kepada Warek III se- Kota Makassar diantaranya,para warek agar mengawasi para mahasiswanya, dikarenakan diera sekarang banyak sekali pengaruh negatif yang bisa mempengaruhi para mahasiswa

Serta untuk mengawasi para mahasiswa senior saat penerimaan mahasiswa baru karena biasanya pada moment ini terkadang melakukan pengkaderan yang mengarah tindakan negative.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel, menyampaikan bahwa pihak - Polda Sulsel, akan melakukan kembali menggalakkan program police go to campus, agar dapat tercipta sinkronisasi keakraban antara mahasiswa dengan polisi, ucapnya. (*) Sumber berita humas polda sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.