INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes Ini, Tetap Pada Prinsip BETAH
Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes Ini, Tetap Pada Prinsip BETAH

Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes Ini, Tetap Pada Prinsip BETAH

Foto, Akp dr Dian Kartika Sari Dewi, sebagai Kaur Kesmapta Subbid Kespol 
Polda Sulsel sedang memeriksa,Pada Hari Senin Tanggal 20/05/2019.

SpiritNews. com.- Tim medis dari Biddokkes Polda Sulsel, memeriksa sebanyak 22 Orang Catar Akpol, bekerja sama dengan PT. Kimia Farma, dengan jumlah petugas sebanyak 5 Orang untuk hari ini, dipimpin langsung oleh dr Fitriani, Pada Hari Senin Tanggal 20-05-2019 di Auditorium Paramartha SPN Batua Makassar.
Foto, 22 Orang Catar (i) akpol sedang persiapan untuk ikut rikkes kedua.

Proses pemeriksaan kesehatan Calon Anggota Polri Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, dipimpin langsung oleh Kombes Pol dr. Raden Harjuno (Ketua Tim Rikkes), didampingi oleh Akp dr Dian Kartika Sari Dewi, sebagai Kaur Kesmapta Subbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel, bersama dr. Joko Maharto, Sp. KJ , dan dr. Irwan, Sp.OG, M.Kes.

Terkait dengan hal tersebut, Panda Polda Sulsel sebagai sekertariat penerimaan melibatkan Was Internal dan Was Eksternal dengan harapan setiap proses ini terlaksana sesuai dengan prinsip "BETAH" Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, Serta TIDAK DI PUNGUT BIAYA (GRATIS)

Selain itu, kami juga mengapresiasi hasil pemeriksa tim medis yang dinyatakan, MEMENUHUI SYARAT dan TIDAK MEMENUHUI SYARAT, serta pemeriksaan kesehatan calon anggota polri TA 2019, secara terpadu, jajaran Polda Sulsel telah tidak ada dibayar (gratis) untuk masuk polisi.

Sementara proses Rikkes Tahap kedua di hari pertama Catar Akpol diawali dengan pemeriksa kesehatan bagian laboratorium (darah), EKG, Rontgen Dada, Urin,  serta  USG Perut khusus untuk Calon Taruni Akpol.

Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil,  Memantau langsung Dokpol Polda Sulsel, sedang melakukan Rikkes Tahap Kedua untuk Catar (i) Akpol dengan pemeriksaan EKG, Rontgen Dada, USG Perut khusus untuk Taruni, katanya.

Rikkes Tahap kedua untuk Catar Akpol, hari ini istirahat dan besok, Pada hari Jumat dilanjutkan besok gilaran casis bintara. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.