INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Irwasda Polda Sulsel, Pantau Kesiapan Panitia Akademik dan Pengawas Internal, Eksternal di SMKN 5 Makassar
Irwasda Polda Sulsel, Pantau Kesiapan Panitia Akademik dan Pengawas Internal, Eksternal di SMKN 5 Makassar

Irwasda Polda Sulsel, Pantau Kesiapan Panitia Akademik dan Pengawas Internal, Eksternal di SMKN 5 Makassar


Foto, Kombes Pol Robert Haryanto, di dampingi oleh Kompol Supri bersama Akp Nurhafidah, 
saat memantau kesiapan panitia dan proktor CAT UNBK, SMKN 5, 
saat memproses materi soal akademik dari Kemendikbud Republik Indonesia.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Robert Haryanto, saat memantau giat ujian akademik Casis Bakomsus sebanyak 25 Orang, di SMK Negeri 5 Jln Sunu Kota Makassar, Pada Hari Jum'at Tanggal 10 Mei 2019.
Foto, Casis Bakomsus sedang menunggu jam pelaksanaan ujian akademik.

Sementara pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, di sambut oleh Akp Nurhafidah, bersama para Pengawas Internal dan Eksternal, selanjutnya diberi  penjelasan oleh Proktor dan tehnisi serta dari panitia sehubungan dengan proses akhir ujian akademik tersebut.

Lanjut giat proktor ujian Casis Bintara Khusus, di SMKN 5 Makassar, para pengawas baik dari Internal maupun eksternal diantaranya, Inspektorat Akbp Andarias, Kompol Supri, Propam Polda Sulsel serta perwakilan dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Ketua Seksi Hankam Priode 2015-2020 bersama Muhammad Darwis (LSM).

Berdasarkan pantauan awak media ini, petugas eksternal di SMKN 5 Makassar sebanyak 3 Orang diantaranya ; LA.Ahiar, S.Pd, (Proktor), Nurdianah, S.Pd (teknisi), Drs. HM Arifin, Pengawas, kata Akp Nurhafidah Paurbagdalpers RO Sdm Polda Sulsel, selaku panda penerimaan calon anggota Polri TA, 2019 Secara Terpadu.

Sementara dari hasil pantauan awak media ini, disaat Kombes Pol Yohanes Ragil,  seusai apel catar (i) akpol di halaman SMKN 2 Makassar, berharap agar para catar (i) serta Baintara khusus di SMKN 5 Makassar, Polki bersama Polwan agar tetap berupaya bekerja yang sungguh-sungguh karena hasil kalianlah sendirilah yang akan membuat lanjut ke Test berikutnya, ucap Karo Sdm.

Selain itu, Akp Nurhafidah, menmenjelaskan bahwa jumlah Casis Bakomsus sebanyak 25 Orang, yang dinyatakan berhak mengikuti test akdemik, disampaikan pula bahwa petugas dari SMKN 5 Makassar, bertindak proktor telah membuat berita acara singkronisasi, serta penandatangan berita acara singkronisasi antara panitia daerah penerimaan calon anggota polri dengan proktor yang disaksikan oleh para pengawas baik dari Internal maupun eksternal.

Nampak juga Akp Nurhafidah menyampaikan kepada para  casis bakomsus, yang lulus dari hasil sistem, CAT UNBK nanti kalian semua akan ditest lagi sesuai dengan jurusan kalian ucap Ibu Nur sapaan akrabnya, serta Pada Prinsip BETAH, Yakni Bersih, Transparan dan Humanis dan Tidak Bayar (gratis), katanya, (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.