SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
DPC IWAPI Makassar, Berbagi di Bulan Ramdhan  1440-H/2019-M
DPC IWAPI Makassar, Berbagi di Bulan Ramdhan  1440-H/2019-M

DPC IWAPI Makassar, Berbagi di Bulan Ramdhan 1440-H/2019-M

Foto, Pengurus DPC IWAPI Makassar, para Panti Asuhan dan Yatim Piatu.


SpiritNews.com.- Bulan Suci Ramadhan dijadikan momen yang tepat untuk berbagi dan siapa yang ihklas pastinya bisa melakukan dan meraih berkah ramadhan,  seperti yang dilakukan oleh DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Makassar menggelar kegiatan buka bersama anak yatim piatu di KFC Sam Ratulangi, Makassar, Pada Hari Selasa, Tanggal 21 Mei lalu.
Foto, Anak Panti Asuhan dan Anak Yatin piatu saat buka bersama dengan pengurus DPC IWAPI Makassar, Sulsel.

Sebanyak 90 anak yatim yang berasal dan panti asuhan Ar Rahman 40 orang dan panti asuhan Rezky Ilahi 50, mengikuti serangkaian kegiatan sambil menunggu waktu berbuka puasa, seperti mendengar ceramah dan games.

Ketua Bidang Sosial DPC IWAPI Makassar, Berlian Hasbi mengatakan  bahwasanya kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mengharapkan ridha dan pahala dari Allah SWT.

“Setiap kebaikan di bulan Ramadhan, Allah SWT janjikan ganjaran pahala berlipat ganda, maka dari itu, kami dari pengurus DPC IWAPI Makassar mengadakan kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim,” ucapnya.

Selaras dengan pernyataan diatas, Ketua IWAPI Makassar, Dewi Talli berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus rutin dilakukan tiap tahunnya dan bisa lebih sering lagi.

“Saya harap IWAPI Makassar bisa terus memberikan kontribusi yang baik bagi seluruh masyarakat, tidak hanya anak yatim, tapi kepada seluruh masyarakat Makassar yang membutuhkan,” pungkasnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.