INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem Kolonel Inf Suwarno, Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Dengan Aparat Pemerintah Diwilayah Korem 141/Tp
Danrem Kolonel Inf Suwarno, Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Dengan Aparat Pemerintah Diwilayah Korem 141/Tp

Danrem Kolonel Inf Suwarno, Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Dengan Aparat Pemerintah Diwilayah Korem 141/Tp

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno sambutan dicara  komunikasi sosial 
dengan aparat pemerintah daerah di wilayah Korem 141/Toddopuli tahun 2019, 
Pada Hari Jumat Tanggal 10 Mei 2019 Pukul 16.30 Wita.

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, selenggarakan giat komunikasi sosial dengan aparat pemerintah daerah di wilayah Korem 141/Toddopuli tahun 2019, dengan tema melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung nya untuk terciptanya tugas pokok TNI. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.A.P.
Foto, Bersama Danrem, Kasrem 141/Tp dan Aparat Pemerintah di Wilayah Korem 141/tp.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa dalam sambutan Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, menyatakan bahwa giat ini merupakan metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141 Toddopuli, dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat diteruskan dan ditingkatkan, kata Suwarno.

Lanjut Kolonel Inf Suwarno, menuturkan bahwa dengan acara silaturahmi kita akan membangun citra positif dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara serta untuk membangun sikap saling pengertian saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional, tutur Danrem 141/tp.

Sambung Kampenrem 141/Tp menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para dan kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para danramil Jajaran Korem 141/Tp., Para kadis pertanian jajaran Korem 141 Toddopuli, Personil Pama, Bintara, Tamtama Korem 141/Tp, ujar Mayor Inf Tawi.

Paur Peod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.