INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Casis Bintara, Ikuti Rikkes Rontgen Dari Tim Medis PT Kimia Farma
Casis Bintara, Ikuti Rikkes Rontgen Dari Tim Medis PT Kimia Farma

Casis Bintara, Ikuti Rikkes Rontgen Dari Tim Medis PT Kimia Farma

Foto, Indah saat membagikan nomor koding sebanyak 32 Orang Casis Bintara Polwan saat persiapan untuk rontgen bertempat diruangan transit Spn Polda Sulsel di Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Sebanyak 32 Orang Casis Bintara Polwan telah diperiksa rontgen bertempat diruangan Transit SPN Batua Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal, 22/05/2019.
Foto, Petugas PT. Kimia Farma, sedang rontgen Terhadap casis bintara Polki, sebanyak 461 Orang bertempat di Aula Paramartha 78 SPN Polda Sulsel Batua.

Sementara pemeriksaan Rontgen Casis Bintara Polki dan Casis Bintara Polwan, tersebut dilakukan oleh rekanan Biddokkes Polda Sulsel, yakniPT Kimia Farma mulai dari tanggal 10 - 14 Juni 2019, termasuk petugas yang bertindak selaku tim medis adalah Karyawannya sendiri.

PT. Kimia Farma menugaskan petugasnya sebanyak 14 Orang, diantaranya ; Jaya Koordinator pemeriksaan ditemani oleh, Ani, Sri, Indah, Hijrah, Bandy, Basse, Erna, Anna, Eka, Maya, Erni, mereka adalah tim medis dari PT Kimia Farma, berkerjasama dengan Biddokkes Polda mencari calon anggota polisi yang berkwalitas ditahun anggaran 2019, merekapun telah disumpah terkait dengan penerimaan calon onggota

Kami dari perwakilan Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) Provinsi Sulsel, selaku pengawas eksternal mengapresiasi kerjasama Biro Sdm dan Biddokkes Polda Sulsel, termasuk PT Kimia Farma selaku pemenang tender pada pemeriksaan kesehatan tahap kedua para Catar (i) Akpoln, Casis Bintara dan Tantama di penerimaan calon anggota polri tahun ini.
Foto, Akp Abd Rahman, mempersiapkan para peserta seleksi untuk masuk diruangan transit untuk rontgen.

Kami dari Was eksternal berharap agar penerimaan calon anggota polri tahun ini, semoga jadi lebih baik dari tahun-taahun sebelumnya, sehingga Panda Polda Sulsel mendapatkan polisi yang berkwalitas sesuai dengan kebutuhan Institusi. (*).






Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.