SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
AKP dr.Dian Kartika, Di Rikkes Tahap II Kami Tim Medis Tetap Pada Prinsip BETAH
AKP dr.Dian Kartika, Di Rikkes Tahap II Kami Tim Medis Tetap Pada Prinsip BETAH

AKP dr.Dian Kartika, Di Rikkes Tahap II Kami Tim Medis Tetap Pada Prinsip BETAH

Foto, Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel Akp dr Dian Kartika, saat memberikan 
Formulir pada catar akpol di Mapolda Sulsel Pada Hari Sabtu, Tanggal 18-05-2019.

SpiritNews.com.- Proses seleksi pada penerimaan calon anggota polri Tahun Anggaran 2019, SECARA TERPADU sudah sampai ketahap pemeriksaan kesehatan kedua, yang diperiksa awal adalah Calon Taruna taruni Akpol bertempat di Aula SPN Batua Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 20-05-2019.
Foto, Provos Polda Sulsel Ipda Nurdin saat pengamanan di acara arahan Kaurkesampataan 
Biddokes Polda Sulsel membagikan Formulir Pada Catar Akpol yang Ikut Rikkes Tahap dua.

Kemarin seusai penetepan lulus akademik dinyatakan yang MEMENUHUI SYARAT akan ikut RIKKES TAHAP KE DUA, langsung mendapat arahan dari Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel Akp dr Dian Kartika, di Mapolda Sulsel Pada Hari Sabtu, Tanggal 18-05-2019.

Lebih lanjut dr Dian Kartika, menyampaikan kepada para Catar Akpol, agar berpuasa termasuk yang non muslim nanti pada pukul 10:00 Wita baru berbuka, serta berpakaian Baju Kemeja Putih dan Celana Hitam termasuk membawa bajo kaos celana pendek putih, serta membawa papan pengalas dan pulpen secukupnya.

Sementara menurut Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol. dr. Raden Harjuno, SPKJ selaku Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini di laksanakan oleh dokter yang ahli di bidangnya dari Biddokkes Polda Sulsel, Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Makassar, serta bekerja sama dengan IDI (Ikatam Dokter Indonesia) Provinsi Sulawesi selatan, selalu melaksanakan tetap dengan prinsip BETAH (BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL, dan HUMANIS), tampa dibayar (gratis) katanya.

Diungkapkan juga Kabiddokkes Pol Sulsel, Kombes Pol. dr. Raden Harjuno, SPKJ, menjelaskan bahwa rikkes tahap kedua ini tetap dalam pengawasan dari Pengawas Eksternal dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Perwakilan dari LSM, serta Was Internal dari Inspektorat selaku pengawas umum dan Propam Polda Sulsel sebagai koordinator pengawasan  dari matrial serta berkas catar akpol, casis bintara dan tantama itu termasuk tim medis yang bersentuhan langsung dengan peserta seleksi, ungkap Harjuno sapaan akrabnya.

Harjuno menegaskan kepada semua tim medis yang terlibat atau bersentuhan langsung dengan para peserta seleksi untuk tidak membawa HP, pada saat memeriksa para catar akpol, casis bintara dan tantama, agar kecurigaan kecurigaan yang adanya permainan saat proses pemeriksaan kesehatan tahap dua ini, TETAP CLAEN dan CLEAR dan kami juga berharap kepada semua orangtua Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama tetap percaya diri sendiri, karena kami dari Dokpol Polda Sulsel, TETAP MENCARI CALON ANGGOTA POLRI SEHAT RAHONI  DAN JASMANINYA SESUAI DENGAN KEBUTUHAN ORGANISASI, tegas Harjuno.

Kami was eksternal dari perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, tetap mengapresiasi kinerja Tim Medis Dokkes Polda Sulsel, pada pemeriksaan kesehatan para Catar Akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama, dimana dari hasil yang dinyatakan memenuhui syarat dan tidak memenuhui syarat kami melihat sangatlah tetap mulai melihat dari hasil pemeriksaan fisik tahap awal, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.