SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Akp dr Dian Kartika Sari Pimpin Penginputan Hasil Rikkes Casis Bintara 2019
Akp dr Dian Kartika Sari Pimpin Penginputan Hasil Rikkes Casis Bintara 2019

Akp dr Dian Kartika Sari Pimpin Penginputan Hasil Rikkes Casis Bintara 2019

Foto, Akp dr Dian Kartika, bersama lima orang dokter saat menginput
hasil rikkes tahap kedua di Aula Paramartha 78, Spn Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Pada Hari Ahad Tanggal 26/05/2019. Tim medis rikkes tahap kedua calon anggota polri Tahun Anggaran 2019, di pimpin oleh Akp dr Dian Kartika Sari, Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel.
Foto, Kompol H Muhammadong, Kasubag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel,

Sementara berdasarkan hasil konfirmasi dr Airlangga disela sela proses penginputan dijelaskan  bahwa turut hadir pada kegiatan ini dianranya, Dr. Hapsari Yuniar., Dr. Sabrina., Dr. Widya Ilmiaty, kata dr Airlangga, menurutnya proses ini tetap pada prinsip, BETAH, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS setiap Item selalu dalam pengawasan Was Eksternal dan Internal, ucapnya.

Kegiatan tersebut dalam pengawasan Eksternal dan Internal seperti perwakilan dari Persatuan Wartawan Indoneia (PWI) Provinsi Sulsel bersama dari LSM,  ternasuk pengawas dari  Itwasda dan Bidpropam polda sulsel mengawasi kegiatan tersebut.

Selain itu hal tersebut di Koordinir langsung oleh Kasubbid Biddokkes Polda Sulsel Akbp Selly serta di saksikan oleh sekertariat yakni Kompol H.Muhammadong, termasuk penhawas internal Kaurbinpam Bidpropam Polda Sulsel, Kompol Eddy Sumantri, Inspektorat Polda Sulsel Kompol Sufri, selaku pengawas Internal dan Was Eksternal dan Brigpol Andi Asmar termasuk staf biddokkes polda sulsel membantu proses penginputan tersebut.

Kami dari was eksternal perwakilan Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, mengapresiasi  Transparansi tim medis yang di Ketua langsung Kabid Dokes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Raden Harjuno, mulsi dari rikkes pertama sampai di proses rikkes ke II, termasuk saat melakukan penginputan hasil rikkes tahap kedua pada penerimaan calon anggota polri 2019, Secara Terpadu dan Tidak dipungut biaya (gratis). (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.