-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Rikkes Panda Polda Sulsel, Periksa 240 Orang
Tim Rikkes Panda Polda Sulsel, Periksa 240 Orang

Tim Rikkes Panda Polda Sulsel, Periksa 240 Orang

Foto, Akp Rahman, Ipda Hikmah bersama Sipil Dokkes Polda Sulsel, selaku Tim Medis Rikkes Awal Casis Bintara Polwan di Auditorium Paramartha SPN Batua.

SpiritNews.com.- Sebanyak 240 Orang Casis Bintara Polri Tahun Anggaran 2019, mengikuti pemeriksaan kesehatan pisik dari Panitia Rikkes Awal yang dipimpin oleh Kabiddokkes  Kombes Pol Raden Harjuno, bertempat di SPN Batua Makassar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 12/04/2019.
Berdasarkan pantauan awak media nampak dari tim rikkes polda Akp Abd Rahman, Paur DVI Biddokkes, saat mengatur para casis ketempat atau kemeja pemeriksaan seperti di Pemeriksaan, GIGI, THT, TENSI, BUTA WARNA DAN VISUS serta Pengukuran Berat Badan dan Tinggi Badan dengan prinsip BETAH yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA (gratis), kata Rahman didepan 240 Orang Casis Bintara Polwan.

Menurut Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol Raden Harjuno, menyampaikan bahwa rikkes awal  Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama di Tahun Anggaran 2019, saya selaku Ketua Panitia Rikkes menghadirkan dokter Internal dan dokter Eksternal dari Ikatan dokter Indonesia (IDI), tutur Kabiddokkes.

Lebih lanjut disampaikan Kabiddokkes bahwa dokter Internal Polri yang bertindak selaku pemeriksa dirikkes ini semuanya dokter spesial, jelasnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.