INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Sub Panda Bone Berangkatkan  150 Orang Casis Cata PK  TNI AD Gel I TA 2019
Sub Panda Bone Berangkatkan  150 Orang Casis Cata PK  TNI AD Gel I TA 2019

Sub Panda Bone Berangkatkan 150 Orang Casis Cata PK TNI AD Gel I TA 2019

Foto, Pemberangkatan Casis cata PK TNI AD Gel I TA 2019, Pada Hari Minggu, Tanggal 07 April 2019 Pukul 09.00 Wita 

SpiritNews.com.- Sub Panda Bone telah melaksanakan pemberangkatan Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019,  bertempat di Aula Jenderal Sudirman Korem 141/Tp. yang di Pimpin Langsung oleh kasi pers letkol Inf Drs Muhlis, pada hari Minggu 07 April 2019 Pukul 09:00 Wita.
Sebanyak 150 orang calon siswa Cata PK TNI AD gel.1 Ta. 2019 Sub panda Bone. Yang dikirim melanjutkan tes di tingkat Pusat Pakkatto, Rindam XIV/Hsn. Ini merupakan calon terbaik perwakilan dari sub Panda Bone yang dinyatakan lulus di daerah dan akan diberangkatkan dan siap bersaing ke tahap selanjutnya.

Selain itu, Mayor Inf Tawi juga menyampaikan bahwa harapan dari panitia agar selalu tertib dan selalu mengikuti  aturan yang akan diarahkan oleh panitia Pusat, kemudian menjaga kondisi badan, latihan, dan tetap selalu berdoa agar yang dicita-citakan terwujud. Dan tidak hanya itu sebagai orang tua atau keluarga yang hadir senantiasa mendukung dan mendoakan anaknya, tandas Tawi.

Sambung Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet., Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif., Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar., Para panitia seleksi, tutur Mayor Inf Tawi.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIVHsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, kata Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.