-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kasi Renproggar Letkol Inf M Kasim, Bacakan Sambutan Danrem 141/Tp, di Peringatan Israj Mi'raj Nabi Muhammad Saw
 Kasi Renproggar Letkol Inf M Kasim, Bacakan Sambutan Danrem 141/Tp, di Peringatan Israj Mi'raj Nabi Muhammad Saw

Kasi Renproggar Letkol Inf M Kasim, Bacakan Sambutan Danrem 141/Tp, di Peringatan Israj Mi'raj Nabi Muhammad Saw

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, saat sambutan di peringatan Israj 
Mi'raj, Pada Hari Kamis 04 April 2019 
Pukul 10.00 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp telah dilaksanakan peringatan isra mi'raj 1440 H Tahun 2019 M Korem 141/Tp Bertempat Di Mesjid Al Istiqomah Korem 141 Toddopuli Jln Jendral Sudirman No 09 Watampone, Pada Hari Kamis 04 April 2019 Pukul 10:00 Wita.
Dalam kegiatan tersebut adapun Sambutan danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno , S.A.P, yang dibacakan Oleh Kasi

pada hari Kamis 04 April 2019 Pukul 10.00 Wita  Renproggar letkol Inf M Kasim bahwa Isra Mi'raj Nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam merupakan hari besar umat Islam yang senantiasa diperingati dan telah menjadi tradisi yang membudaya dalam kehidupan umat muslim di Indonesia.maka setiap kita memperingati suatu peristiwa yang bernuansa keagamaan yang terpenting adalah bagaimana kita menghayati secara mendalam makna dari peringatan tersebut dan bukan menyingkap sebatas ritual religius belaka Dan selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang tugas-tugas yang akan datang.

Lebih lanjut dituturkan bahwa sejarah peringatan isra mi'raj sekali ini saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mengedepankan substansi, nilai dan hakikat. Kita harus berupaya mengambil makna yang terkandung dalam peristiwa isra mi'raj tersebut, bukan hanya memenuhi sebuah kebiasaan,namun peringatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum penting untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, terutama di masa-masa seperti sekarang ini.

Selain itu, diungkapkan bahwa peringatan isra mi'raj hari ini mengambil dengan tema : dengan peringatan isra mi'raj nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam 1440 H/2019 M kita implementasikan nilai-nilai dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI angkatan darat dalam rangka menjaga NKRI".

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan turut hadir pada kegiatan tersebut., Ustad Prof.DR.H Syarifuddin Latief,M.Hi., Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem  141/Tp, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.
Lettu Arh Darwis, Paur prod Penrem 141/Tp, mengatakan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.