-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pj Desa Pattopakang Utamakan Kebersihan Wilayah
Pj Desa Pattopakang Utamakan Kebersihan Wilayah

Pj Desa Pattopakang Utamakan Kebersihan Wilayah

Foto, Pj Desa Pattopakang Syaharuddin, Sos mengerahkan semua Aparat,  Iman ,kepala Dusun Kerja bakti Pada Hari Minggu. 

Spirit News.com.- Pj Desa Pattopakang Syaharuddin, Sos sangat bersyukur bertempat di Desa Pattopakang  oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, Minggu 07/April/2019.

Syaharuddin baru satu minggu sudah mengarahkan semua aparat, Kepala Dusun, Imam serta masyarakat untuk bersih-bersih menindak lanjuti Progaram Bupati Takalar H. Syamsari Kitta TASAMARA (Tangkasa Na Gammara) dan Pungut sampah plastik himbauan Camat Marbo Baru-baru ini.

Lanjut Syaharuddin saya akan terus mengarahkan masyarakat untuk hidup bersih ,karna hidup bersih adalah sebagian dari Iman ,dan berusaha semaksimal mungkin bagaimana Pattopakang kedepan agar lebih baik dari sebelumnya,dan berharap kerjasama masyarakat dan pemerintah desa.pungkasnya

Camat Marbo Mappaturung, Sos melalui Via WhatsApp sangat salut dan bangga pada Pj Desa Pattopakang dimana dihari libur seperti ini seharusnya memanfaatkan momen bersama keluarga pj desa pattopakang lebih memilih berada ditengah masyarakatnya melakukan Bersih-bersih agar desa yang ditempati plt terlihat bersih dan asri.


Rafiuddin,S.Pd Anggota BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) sekaligus Ketua  PPS ( Panitia Pemungutan Suara)  yang ikut membantu bersih-bersih sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Pj. Desa Pattopakang saya sebagai BPD selama itu untuk kebaikan masyarakat saya pribadi sangat mendukung kerja Kepala Desa. Pungkasnya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.