INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Peserta Pemilu 2019, Harus Tunggu Hasil Keputusan KPU
Peserta Pemilu 2019, Harus Tunggu Hasil Keputusan KPU

Peserta Pemilu 2019, Harus Tunggu Hasil Keputusan KPU

Ilustrasi KPU Masih Berja.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPRD Povinsi serta Kab/Kota telah dilakukan secara serentak tepat tanggal 17 April 2019 lalu, telah bekerja dengan baik sehingga seluruh rakyat Indonesia tinggal sabar menunggu hasil terakhir dari KPU.

Saat ini para peserta pemilu tinggal menunggu hasil kerja Komisi Pemilihan Umum, yang memastikan parpol apa apa saja, Capres dan Cawapres serta Calon DPD, Caleg DPR-RI, serta Caleg DPRD siapa yang berhasil mendapatkan kursi. 

Diharapakan kepada seluruh peserta pemilu agar dapat menahan diri, menunggu hasil keputusan pleno dari Komisi Pemilihan Umum, karena apapun hasil yang ditayangkan semua lembaga Survey Quik Count, itu belum bisa dijadikan alasan para peserta pemilu untuk mengklaimnya sebagai pemenang,

Yang tepenting para peserta pemilu agar tetap menunggu hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu, marilah kita semua tetap bersabar terutama para tim pemenangan para calon tetaplah bersatu untuk NKRI.

Para elit politik juga diharapkan untuk menjadi teladan terhadap kader kadernya, tetap mempercayakan kepada KPU dan apapun itu hasil itulah yang terbaik untuk bangsa ini.
serta selalu bersabar dan ihklas menerima hasilnya nanti dan meminta seluruh Rakyat Indonesia agar tetap mengawal proses rekap yang dilakukan oleh KPU Pusat sampai di KPU Provinsi, Kab/Kota.

Untuk tidak saling curiga mencurigai serta memfitnah siapapun karena siapapun pemenangnya itu adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.