INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam Hasanuddin, Laporkan Bila Ada TNI Tidak Netral
Pangdam Hasanuddin, Laporkan Bila Ada TNI Tidak Netral

Pangdam Hasanuddin, Laporkan Bila Ada TNI Tidak Netral

Foto, Pangdam Hsn, Mayjen TNI Surawahadi, saat Tatap Muka dengan 
Pemkab bersama Forkopimda Kab Selayar.

SpiritNews.com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si yang didampingi Waasintel Letnan Kolonel Inf Djumator Ruben Sirompo, S.E, berkunjung ke wilayah Kodim 1415/Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 02/04/2019.


Foto, Pangdam Hasanuddin saat di Posko PAM Pemilu 2019 dan 
Meninjau Kapal pengangkut logistik pemilu ke pulau-pulau di Kab. Kep. Selayar.

Sementara mneurut Kolonel Inf Maskun Nafik Kapendam XIV/Hsn, menjelaskan bahwa kedatangannya, disambut oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, bersama Forkopimda, Pangdam ingin mengecek secara fisik kesiapan Pileg dan Pilpres 2019 dengan mengunjungi Kantor Bawaslu dan KPUD kabupaten Kepulauan Selayar, kata Maskun.

Selain itu Kolonel Inf Maskun Nafik juga menuturkan bahwa nampak di Kantor Bawaslu disambut oleh Abdul Kadir, ST  selaku pimpinannya, Pangdam mengharapkan agar Bawaslu  bekerja secara profesional dan melaporkan apabila ada anggota TNI yang terindikasi bersikap tidak netral.

"Apabila Bawaslu membutuhkan keterlibatan anggota Kodim Selayar dalam melaksanakan kegiatan pengawasan di lapangan, agar membuat surat permohonan tertulis kepada Dandim Selayar sebagai dasar yang kuat apabila ada pihak yang memprotes adanya keterlibatan TNI dalam kegiatan tersebut" ucap Pangdam.

Dandim 1415/Selayar Letnan Kolonel Arm Yuwono, S.Sos.,M.M,  pada kesempatan tersebut menyatakan kesiapannya memberikan bantuan kepada Bawaslu Selayar

Sedangkan saat berkunjung ke Kantor KPUD Selayar Pangdam Hasanuddin bersama rombongan yang diterima oleh Komisioner KPUD Selayar Sukardi beserta para stafnya.

Pangdam ingin memastikan sarana dan prasarana yang digunakan dalam  pendistribusian logistik di kabupaten yang memiliki 130 pulau ini berjalan lancar.

Tak lupa Pangdam juga menegaskan kesiapan TNI dalam membantu kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

"Apabila ada kendala KPU dalam pendistribusian logistik dan membutuhkan bantuan, maka kami siap membantu armada Kapal Angkatan Laut demi kelancaran proses pendistribusian logistik" tambah Pangdam.

Sebelumnya Pangdam juga menyempatkan diri melihat  dari dekat  keadaan pelabuhan Rauf Rahman Selayar dan Kapal Bonerate Jaya yang akan digunakan untuk mendistribusikan logistik Pemilu ke pulau-pulau yang berada di wilayah kabupaten yang paling ujung di Sulsel ini. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hsn.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.