INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Korem 141 Toddopuli,  Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba, HIV AIDS
Korem 141 Toddopuli,  Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba, HIV AIDS

Korem 141 Toddopuli, Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba, HIV AIDS

Foto, Kasrem 141/Tp membacakan sambutan Danrem 141/Tp, Pada Hari Senin Tanggal 22 April 2019, Pukul 07.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp telah dilaksanakan Penyuluhan Kesehatan Dalam Rangka Kegiatan Kesehatan Preventif Triwulan II Ta.2019 Di Wilayah Korem 141 Toddopuli, Pada Hari Senin Tanggal 22 April 2019, Pukul 07.00 Wita,
bertempat Di Aula Sudirman Jln Jendral Sudirm Watampone.
Foto, Ibu Ibu Persit Jajaran Korem 141/Tp.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Danrem 141/Tp Kol Inf Suwarno.S.A.P. Pada kegiatan tersebut Yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyanto.

Sementara itu, dikatakan pula semoga substansi materi yang akan disampaikan oleh pembawa materi pada kegiatan ini memberikan manfaat yang besar baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan maupun sebagai referensi bagi para personel Korem 141 Toddopuli dan ibu-ibu agar lebih memperhatikan kebersihan kesehatan sehingga terhindar dari penyakit-penyakit yang ada.

Terkait dengan masalah kesehatan ini tentunya sangat penting untuk kita pahami bersama mengingat materi-materi yang disosialisasikan ini telah merambah ke mana-mana dan bisa mengakibatkan kematian dan materi-materi pencegahan Narkoba, HIV AIDS, pencegahan dan penanggulangan kanker serviks rahim, Iva test, kanker payudara cara dan penyakit hepatitis yang akan disampaikan pada penyuluhan ini secara substansi memiliki keterkaitan terutama untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok prajurit.

Lebih lanhut dia mengingat pentingnya materi pada sosialisasi ini saya harap kepada seluruh personil yang hadir agar mengobatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan selanjutnya esensi dari materi yang disampaikan agar dapat dijadikan acuan serta dikembangkan sesuai peran serta tanggung jawab masing-masing.
Foto, Pejabat utama Korem 141/Tp

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan, tersebut diantaranya Para Dan balakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., dr.Heriyani 14.07.01 Dr.M.Yasin., Ibu wakil ketua persit Ny. Sri Bobbie., Ibu-Ibu Persit Korem 141/Toddopuli dan Balakrem 141/Toddopuli, tutur Tawi.

Ditambahkan Paur prod penrem Lettu Arh Darwis, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan krpada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. tutup, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.