-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Tim Uji Kesamaptaan, Utamakan Keselamatan Catar, Casis Bintara dan Tantama
Ketua Tim Uji Kesamaptaan, Utamakan Keselamatan Catar, Casis Bintara dan Tantama

Ketua Tim Uji Kesamaptaan, Utamakan Keselamatan Catar, Casis Bintara dan Tantama

Foto, Foto, Direktorat Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto selaku 
Ketua Panitia Uji Kesamaptaan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, didampingi oleh 
Akbp Sri Hartati Lahay (Kabag Watpers Biro Sdm Polda Sulsel  saat rapat.


SpiritNews.com.- Proses uji kesamaptaan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama di Panda Polda Sulsel, penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2019, sedang berlangsung sudah masuk dihari ketiga besok dimana selamat dua hari berlalu telah berlangsung uji kesamaptaan casis bintara polka dan polwan, besok jadwal Catar Akpol Taruna taruni, bertempat di lapangan hijau SPN Batua Polda Sulsel.
foto, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, bersama panitia uji kesamaptaan.

Kesehatan itu sangat penting untuk seorang manusia untuk mencapai segala bentuk cita cita dan keberhasilannya, sehingga tubuh itu harus  selalu sehat, sama halnya pada proses seleksi Catar Akpol Taruna (i), Casis Bintara Polki dan Polwan termasuk Casis Tantama sehingga perlu para peserta seleksi selalu didampingi tim medis, seperti contohnya disaat mereka lari, renang sering kali mereka ada gangguan kesehatan yang muncul secara tiba, diharapkan agar tim medis berada stanby disetiap sudut lapangan dengan membawa obat atau peralatan yang dibutuhkan, termasuk para panitia.

Sementara itu, dalam rapat penentuan Memenuhui syarat dan Tidak memenuhui syarat, casis bintara dihari kedua meminta kepada sekertariat agar Tim Medis Dokkes Polda Sulsel yang bertugas pada uji kesamaptaan calon anggota polri, agar setiap item tim medisnya harus ada kata Dir Sabhara Polda Sulsel selaku Ketua panitia Uji Kesamaptaan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam rapat tersebut turut dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto selaku pimpinan rapat, Kombes Pol Tri Atmodjo selaku Pengawas Internal dari Propam Mabes Polri, Kombes Pol CF Hotman Kabid Propam Polda Sulsel, Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil, serta Rusli (Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Muh Darwis (Lembaga Swadaya Masyarakat) Makassar,Akbp Sri Hartati Lahay (Kabag Watpers Biro Sdm Polda Sulsel dan Akbp Z Agus Binarto, Kabag Binkar Biro SDM serta para pengawas Internal.

Ditambahkan Kombes Pol Drs Jhoni Triharto, selaku Ketua Panitia Uji Kesamaptaan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama Polda Sulsel, mengatakan bahwa keselamatan para peserta seleksi salah satu dari pada makna prinsip "BETAH", yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS dan Pengawas Internal dan Eksternal kami persilahkan untuk mengawasi kami, dimana tujuan kita semua pada penerimaan calon anggota tahun ini, diharapkan agar kita betul betul memilih calon anggota sesuai dengan yang dibutuhkan Institusi tambah Jhoni,  (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.