SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pjs.Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Mengawasi Casis Bintara ke Rikkes Tensi
Pjs.Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Mengawasi Casis Bintara ke Rikkes Tensi

Pjs.Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Mengawasi Casis Bintara ke Rikkes Tensi

Foto, Kasubbid Paminal Kompol Eddy Sumantri, saat mengawasi rikkes tensi casis bintara polki di panggung upacara SPN.

SpiritNews.com.- Pelaksanaan uji kesamaptaan casis bintara polki sudah dihari ke 5 nampak Kompol Eddy Sumantri Pjs. Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel mengawasi langsung para petugas tensi dari Dokkes Polda Sulsel yang di pimpin oleh Katim Akp H Bahtiar, bersama 7 orang dari biddokkes.
Foto, Katim Medis Dokkes Polda Sulsel, di Ketua Oleh Akp H Bahtiar Saat memeriksa tensi seluruh Casis Bintara di Lapangan SPN Batua Makassar.

Berdasarkan pantauan seluruh casis bintara yang ikut uji kesamaptaan pada hari ini, terpantau selesai di tensi semuanya berjalan lancar.

Seluruh casis kata Pjs. Kasubbid Paminal Bidang Propam Polda Sulsel, sebanyak 285 Orang casis ikuti uji Lari, Sit Up, Push Up, Pull Up dan Shutle Run setelah item tersebut selesai, baru perkolompok dibawa ke kolam renang, untuk uji kemampuan renang para casis bintara, tutur Eddy.

Selain itu, Katim Keslap tim Medis Akp H Bahtiar, akan menugaskan anggotanya ke masing-masing item untuk mengantisipasi adanya casis yang terganggu kesehatannya dalam melaksanakan salah satu Item dari uji kesamaptaan tersebut, kata H Bahtiar.

Ketua Tim Uji Kesamptaan menegaskan pada seluruh pencatat memperhatikan masing masing nomor pesertanya, agar supaya tidak terjadi komplen dari peserta seleksi tegas Dir Sabhara selaku Katim Uji Kesamaptaan penerimaan calon anggota TA 2019,Secara Terpadu serta pada prinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dan TIDAK DIBAYAR (GRATIS),

Kami dari pengawas eksternal berharap agar para keluarga Casis tetap mempercayakan kepada anaknya dan jangan ada lagi yang coba coba berhubung dengan siapapun baik itu panitia maupun oknum oknum tertentu lainya karena mereka mereka tidak akan bisa membantu kalian, bila mana ada yang ditemukan atau tertangkap tangan maka keduanya akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.