INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasrem  Letkol Inf Bobbie Triyanto, Membuka Giat Penyusunan RKA Korem 141/Tp
Kasrem  Letkol Inf Bobbie Triyanto, Membuka Giat Penyusunan RKA Korem 141/Tp

Kasrem Letkol Inf Bobbie Triyanto, Membuka Giat Penyusunan RKA Korem 141/Tp

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., membuka giat penyusunan 
RKA(Rencana Kerja dan Anggaran) Korem 141/Tp TA 2020,Pada hari Jumat 26  April 2019.

SpiritNews.com.- Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., membuka giat penyusunan RKA(Rencana Kerja dan Anggaran) Korem 141/Tp TA 2020, bersama Personel dan Pns Jajaran Korem 141/Tp, sejumlah 75 orang,bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. yang dibuka langsung oleh

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, dalam amanat Danrem 141/Tp dibacakan oleh Kasrem 141/Tp pada intinya dikatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan guna untuk mendapatkan data awal penyusunan rencana kerja dan anggaran TNI AD Satker Korem 141/Tp TA 2020, katanya.

Dimana rencana kerja tersebut harus disusun sesuai dengan mekanisme bottom up dan top down planning sesuai dengan PMK 94 Tahun 2017 tentang petunjuk penyusunan dan penelaahan RKA K/L serta  pengesahan DIPA, ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini akan disosialisasikan PMK 143 Tahun 2018 tentang mekanisme pelaksanaan anggaran belanja negara di lingkungan Kemhan dan TNI.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan usulan rencana kerja dan anggaran yang akurat sehingga dapat mengakomodir kebutuhan dan menghindari adanya pengajuan susulan, meminimalisir  perubahan sasaran dan revisi anggaran serta dapat mewujudkan konsistensi dan kontinuitas implementasi perencanaan yang akuntabel dan transparan serta terjadi sinkronisasi antara rencana kebutuhan satker dan subsatker dengan rencana kebutuhan anggaran TNI AD.

Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh peserta sosialisasi/pemutakhiran data penyusunan RKA, agar kegiatan ini diikuti secara serius dengan menyajikan data yang akurat, tepat dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi pada   tahun  sebelumnya  dapat  dihindari untuk program kegiatan yang akan datang.

Selain itu, kata Kapenrem 141/Tp, paparan dilanjutkan oleh Kasilog Rem 141/Tp Tentang Rencana Harbangfas Ta.2020 sebagai Data awal Penyusunan RKA Tahun 2020, Paparan Pakurem Tentang belanja Pegawai Gaji dan Tunkin serta Paparan Kasiren 141/Tp tentang Sosialisasi Pemuktakhiran data Penyusunan RKA Tahun 2020, ucapnya.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Pada Hari Jumat, Tanggal 26  April 2019, Pukul 08.00 Wita,bertempatdi Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone, tutur Tawi. 

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tambah Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.